Harga Xpander Ultimate 2022 Cirebon Area!

Xpander Ultimate 2022
Xpander Ultimate 2022
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Xpander Ultimate 2022 Cirebon Area! Berikut informasi terkait spesifikasi, desain, detail, serta harga dari Mitsubishi Xpander Ultimate 2022.

Mitsubishi Xpander memiliki visibilitas yang sangat baik, terlihat dari penempatan lampu LED di atas kap ekstrim. Lampu utamanya sendiri terletak di bawah bemper depan di pelat geser empat lubang. 

Tentunya unit-unit terbaik di tawarkan untuk memenuhi keinginan konsumen. Bahkan, kendaraan Xpander terbaru ini menonjol dari MPV low-end lainnya. Selain digital, AC yang terintegrasi selalu membuat kokpit nyaman dan indah.

Baca Juga:Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate, Sang Penakluk JalananRute Jadwal KRL Cikarang Dari Berbagai Wilayah!!

Fitur lainnya termasuk cruise control, keyless entry dengan tombol start/stop, tilt and telescopic steering, dan power outlet di kursi depan dan belakang.

Harga Mobil Xpander Ultimate 2022 di Cirebon

Untuk area Cirebon sendiri Mitsubishi Xpander Ultimate ini di banrol Rp 311.327,700 rupiah. harga berikut berdasarkan dealer www.hargamitsubishicirebon.com. Selanjutnya di lihat dari spesifikasi, detail, dan desain dari mobil ini adalah sebagai berikut:

Spesifikasi

MPV ini di lengkapi soket untuk setiap baris kabinnya, baris pertama memiliki soket di bagian bawah unit utama, untuk baris kedua berada di tengah ruang penyimpanan kabin baris pertama antara pengemudi dan pengemudi. Kursi penumpang, di baris ketiga di sandaran tangan kanan dengan tempat botol. 

Xpander menggunakan mesin MIVEC 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 103,5 TK pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Bedanya, transmisinya kini menggunakan CVT, bukan otomatis 4 percepatan seperti model sebelumnya.

Gearbox baru ini jelas merupakan perubahan kecepatan yang menyenangkan untuk Xpander, terutama saat berkeliling kota dengan kecepatan mesin rendah yang stabil. Tentunya pengaruh putaran mesin yang rendah terhadap konsumsi bahan bakar bisa lebih baik.

Tentunya unit-unit terbaik di tawarkan untuk memenuhi keinginan konsumen. Bahkan, kendaraan Xpander terbaru ini paling menonjol dari MPV low-end lainnya. Selain di gital, AC yang terintegrasi selalu membuat kokpit nyaman dan indah.

Fitur lainnya termasuk cruise control, keyless entry dengan tombol start/stop, tilt and telescopic steering, dan power outlet di kursi depan dan belakang.  

Baca Juga:Merinding! Potret Legendaris Bioskop Mulia Cikarang4 Pilihan Villa Semarang Wilayah Bandungan!

Detail tampak dalam

Desain Mitsubishi Xpander memadukan keunggulan SUV dan MPV, durabilitas dan karakteristik kedua jenis kendaraan tersebut di padukan dengan baik.

Fitur yang di tonjolkan dalam desainnya adalah “DYNAMIC SHIELD” di mana desainnya memadukan gaya di namis perlindungan penghuni dan pejalan kaki dengan tampilan model Outlander PHEV, Pajero Sport, dan Eclipse Cross.  

Di sisi penerangan, terdapat lampu kombinasi LED di bagian belakang dengan desain unik seperti huruf L yang mengarah ke tailgate dimana lampu LED di desain terpisah dari lampu rem.

Sedikit lebih rendah adalah kabinet bawah yang pas dengan bumper belakang dan reflektor yang dipermanis di kedua sisi. 

Detail tampak luar

Kabin pertama memiliki dashboard yang rapi dan memiliki semua kebutuhan pengemudi. Desain dasbor yang melengkung memancarkan kemewahan dan ruang, memberikan isyarat visual saat berkendara di jalan yang kasar dan bergelombang.

Set ini juga mencakup banyak penyimpanan, baik besar maupun kecil, yang dapat menampung apa saja mulai dari koper berukuran besar hingga smartphone dan koin. Bahkan ada “kotak rahasia” di dasbor.

Tampilan informasi LED warna-warni di tengah dasbor menginformasikan kondisi kendaraan kepada pengemudi. Saat mesin mobil di hidupkan, muncul layar menyambut pengemudi. Fungsi Eco Driver membantu memberikan informasi untuk menjaga efisiensi bahan bakar saat berkendara.  

0 Komentar