Keunggulan New Xpander GLS 2022

xpander 2022
xpander 2022
0 Komentar

Hallo apa kabar semuanya , semoga puasanya masih kuat di hari ini nih, mimin ingin beri sebuah artikel nih tentang Mobil Xpander simak yuuk…

Mitsubishi New Xpander GLS merupakan salah satu varian New Xpander yang paling basic (dasar). Meskipun demikian, New Xpander GLS sudah

New Xpander Mobil Pilihan ??

di lengkapi dengan berbagai fitur dan ubahan menarik yang lebih baik dari versi sebelumnya. 

1. Eksterior

Baca Juga:Villa Angela Villa Di Pangandaran MurahSewa Villa Bandung yok.

Dari sisi eksterior, New Xpander GLS sudah disematkan lampu utama reflektor dengan desain T-Shape yang sama seperti varian di atasnya, Exceed, Sport dan Ultimate. Hanya saja perbedaan terletak pada jenis lampunya yang masih menggunakan bohlam halogen (belum LED tiga titik). 

Untuk velg juga ada perubahan. Meskipun masih sama-sama mengusung warna single tone, namun New Xpander GLS memiliki di mensi yang lebih besar yakni 16 inch di banding versi sebelumnya yang hanya 15 inch.  

2. Interior 

interior, sebenarnya tidak banyak yang berubah dari New Xpander GLS ini. Ubahan paling terasa terlihat pada dashboard-nya yang kini sudah di lengkapi dengan head unit 7 inch touchscreen yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

tombol untuk mengatur audio dan voice command untuk menjawab telepon. Sisanya dari interior seperti door trim dan jok masih menggunakan desain dan materi/bahan yang sama seperti model sebelumnya. 

3. Fitur Keselamatan

Sedangkan fitur lainnya seperti sistem ABS plus EBD dengan Brake Assist (BA) dan dual airbag masih dipertahankan. Adapun untuk suspensi juga sudah di-upgrade ke level yang lebih baik karena pada New Xpander varian apa saja sudah disematkan shock absorber yang lebih tinggi yang diadopsi dari sistem yang sama dengan New Pajero Sport 2021 sehingga menambah rasa nyaman bagi penumpangnya ketika melewati jalan yang berlubang atau berbatu-batu (tidak rata).

  fitur keselamatan yang mana New Xpander GLS sudah di lengkapi dengan

berbagai fitur keselamatan canggih seperti Active Stability Control (ACS) , Auto Stop and Go Engine, dan  Hill Start Assist (HSA) yang sebelumnya hanya di sematkan pada tipe tertinggi yakni Xpander Ultimate.

Baca Juga:VILLA DENGAN PRIVATE POOL KEREN DI BANDUNGVilla Kuningan Murah

Nah, itu tadi perbedaan New Xpander GLS di bandingkan versi sebelummya. 

Terimakasih.

0 Komentar