Harga Mobil Xpander 2022 Gak Bikin Kecewa Deh! Inilah Pilihan SUV Dengan Suspensi Dan Transmisi Mempesona- Sudah Test Drive?

xpander 2022
harga mobil xpander 2022/ sumber: mitsubishi-motors.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Mobil Xpander 2022 Gak Bikin Kecewa Deh! Inilah Pilihan SUV Dengan Suspensi Dan Transmisi Mempesona- Sudah Test Drive?

Mobil besar yang rilis 2022 masih eksis hingga kini. mitsubishi xpander adalah mobil tipe suv yang beri banyak keuntungan.

Cocok sebagai mobil keluarga atau sebagai kendaraan untuk mendukung mobilitas mu sehari-hari.

Baca Juga:Apple Ngamuk!!! Konsep iPhone 16 Pro Max Harga Dan Spesifikasi Bikin Lupa Daratan, Cari Tahu Di SiniInfinix Hot 8 Ambil Alih Penjualan Ponsel Murah Chipset Ambyar- Harga Dan Spesifikasinya Intip Di Sini

Mitsubishi Xpander 2022 memiliki tampilan eksterior dan interior yang lebih segar, di lengkapi dengan fitur baru, suspensi dan transmisi yang membuatnya semakin menarik.

Mobil keluarga ini di tawarkan dalam empat tipe, yakni GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate.Keempat pilihan tersebut memiliki transmisi CVT manual dan otomatis, kecuali Ultimate yang hanya memiliki transmisi otomatis CVT.

Harga yang di tawarkan untuk masing-masing tipe berkisar antara Rp 253 juta hingga Rp 300 juta. 

Apa benar xpander ini adalah mobil besar yang mempesona?

Menginjak setahun peluncurannya, xpander 2022 bisa di bilang mobil dengan desain interior dan eksterior yang mewah.

pada bagian luar dulu, mobil low MPV ini memiliki panjang bodi hampir 4,6 meter.

Bagian wheelbase tidak mengalami perubahan, namun Xpander memiliki wheelbase yang lebih panjang dari awal di banding Kijang Innova generasi kedua dan Wuling Cortez.

Mengadopsi desain lampu utama berbentuk T menggunakan tiga lampu posisi besar, yang berbeda dari model sebelumnya.

Di bagian samping, meski sekilas terlihat hanya perubahan desain velg, tonjolan di bagian depan bertambah 7,5 cm dan overhang meningkat sebesar 4,5 cm.

Baca Juga:HP Murah Untuk Ojek Online, Bismillah Rejeki Melimpah- Iniloh Merknya Kasih Harga Murah Anti Panas Dan Hujan!!Mobil Range Rover Land Rover 2023 Harganya Gokil Abiss! Habis Bermilyar Namun Terbayar Dengan Spesifikasi Bikin Ambyar- Skuy Ini Selengkapnya

Jarak antara bodi dan tanah juga meningkat secara signifikan berkat suspensi baru dan roda 17 inci baru.

Ground clearance saat ini 220 mm di sebagian besar varian dan 225 mm di Exceed GLS versi manual dan manual.

Pada bagian belakang menggunakan desain yang lebih persegi seperti bagian depan,

reflektor horizontal kini di buat vertikal dan panel tambahan di bagian bawah juga di pisahkan oleh garis hitam kecil yang berfungsi sebagai dudukan sensor parkir. 

Beralih ke bagian dalam yang akan membuat kita terpana karena penuh dengan kesan mewah.

Menggunakan desain baru yang terinspirasi dari Outlander yang menggunakan garis-garis panjang bernama Horizontal Axis Design, sekilas terlihat seperti dinding vertikal.

Kursi Ultimate to Exceed selalu menggunakan kain super lembut dengan pola berlian di tengahnya.

Penggunaan floating head unit di bagian tengah memberikan kesan premium dan material di sekelilingnya dilapisi kulit dan panel kayu.

Head unit layar sentuh berukuran 8 inci ini dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan kabel yang terhubung ke port USB di bawah.

Kontrol tengah di desain lebih rapi dengan penggunaan rem tangan elektrik untuk membantu menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan di bagian tengah. 

0 Komentar