List 5 Villa di Sumedang Asri Terbaru!

Villa Sumedang
Villa Sumedang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- List 5 Villa di Sumedang Asri Terbaru! bagi kalian yang pergi berlibur bersama keluarga besar, menyewa villa adalah pilihan tepat.

villa di Sumedang banyak kalian jumpai tempat singgah fasilitas baik dengan harga terjangkau.

Suasana akhir pekan terasa berbeda kalau kalian menginap di villa ini.

Baca Juga:5 Pantai di Semarang Ini Wajib Masuk Daftar Liburan Kalian!7 Oleh oleh Khas Semarang, Moggo!!

villa Sumedang mana saja yang menawarkan harga murah? simak informasi selengkapnya berikut ini.

Villa Shoeny Kampung Toga Sumedang Kota

beralamat di Jl. Kampung Toga, Sukajaya, Kec. Sumedang Selatan, Sumedang. Akomodasi yang ideal untuk liburan kalian. Dengan kebersihan yang terjamin dan fasilitas yang lengkap, Villa Shoeny sangat cocok bagi kalian dan keluarga untuk berlibur di Kampung Toga, Sumedang. Berkat lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau, ini bisa menjadi akomodasi perjalanan pilihan kalian. 

fasilitas di sini cukup lengkap dan kalian juga bisa mencoba permainan para layang di villa ini.

Villa Namira Sekarwangi Sumedang

berlokasi di Jl. Sekarwangi, Buahdua, Kab. Sumedang, Sumedang. reservasi buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. villa ini terbilang paket lengkap karena kalian juga bisa berendam di kolam pemandian air panas Cipanas Sekarwangi yang sudah sejak lama terkenal.

kemudian, fasilitas lainnya seperti musala, kantin, area parkir, dll juga baik dan terawat. di jamin kalian gak bakal nyesel menginap di sini.

Villa Sindang Palay

pemegang predikat baik dengan rating bintang 5, viilla sindang palay gak usah kalian ragukan lagi, deh. beralamat di Jl. Nalegong, Pasanggrahan Baru, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang. fasilitas lengkap, seprti resto, cafe, bar, klinik, tempat pijat dan spa, dll. rencanakan liburan kalian di Sumedang jangan lupa sewa villa di sini aja.

Villa Abah Sumedang

selanjutnya, penginapan sejuk selanjutnya ada villa abah Sumedang. villa ini berlokasi di Jl. Panyindangan No. 53, Margamukti, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang. fasilitas lengkap, seprti resto, cafe, bar, klinik, tempat pijat dan spa, dll. rencanakan liburan kalian di Sumedang jangan lupa sewa villa di sini aja.

Baca Juga:Mari Kawand Kunjungi 5 Tempat Liburan di Semarang Tempoe Doeloe!!Manis, Gurih, Makjleb! 5 Rasa Makan Khas Semarang

Agrowisata Farm 95 Villa & Camper

lokasinya adai di Margalaksana, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang. penginapan unik menyajikan suasana layaknya peternakan di area asri nan sejuk. lalu, Berkat suasana yang Instagrammable pengunjung juga di suguhi pemandangan yang indah yaitu memandang kebawah kota Sumedang.

Farm 95 menawarkan vila keluarga serta restoran dengan beberapa makanan khas Jawa Barat termasuk Nasi Liwet. harga per malamnya di banrol Rp 325.000 rupiah.

0 Komentar