5 Pantai di Semarang Ini Wajib Masuk Daftar Liburan Kalian!

Foto: website/Pantainesia/ wisata pantai di Semarang
Foto: website/Pantainesia/ wisata pantai di Semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Pantai di Semarang Ini Wajib Masuk Daftar Liburan Kalian!

mau ke mana liburan nanti? Semarang aja yuk.

bagi kalian anak pantai, wisata bahari di kota ini wajib banget di kunjungin.

berikut Radar kasih informasi dan rekomendasi pantai di Semarang yang suguhkan pemandangan cantik abis.

Baca Juga:7 Oleh oleh Khas Semarang, Moggo!!Mari Kawand Kunjungi 5 Tempat Liburan di Semarang Tempoe Doeloe!!

Pantai Cipta

Tempat ini biasanya di jadikan spot foto. Untuk merasakan fotografi di area berumput Pantai Cipta, pengunjung hanya perlu membayar Rp 5.000 sebagai tiket masuk.

Jika kondisi memang cerah dan tidak mendung, Anda berkesempatan untuk menikmati sunset. Banyaknya ilalang yang tinggi membuat Pantai Cipta semakin menarik untuk menikmati sunset.

Pantai Cipta di dominasi oleh banyak bebatuan dan pasir yang sangat sedikit. Namun Pantai Cipta sendiri memiliki ombak yang tenang, berbeda dengan Pantai Selatan yang ombaknya lebih besar. lokasinya ada di Dusun Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang.

Pantai Tirang

wisata bahari selanjutnya yakni pantai Tirang. lokasinya ada di Dusun Tambakrejo, Kec. Tugu, Kota Semarang.

Pantai Tirang memiliki sejarah karena dulunya terdapat sebuah pulau kecil bernama Pulau Tirang. Pulau ini menjadi ikon kota Semarang karena keindahannya serta fauna dan flora yang di kandungnya.

Cukup dengan membayar Rp 5.000 saja, Anda sudah bisa mencapai pantai ini dan kemudian menikmati keindahan serta atraksi wisata lainnya. 

Pantai Marina

ikon wisata airnya Semarang adalah pantai Marina. ini adalah wisata yang wajib banget kalian kunjungi ketika di Semarang.

Baca Juga:Manis, Gurih, Makjleb! 5 Rasa Makan Khas Semarang15 Lokasi Camping Ground di Semarang Adem Ayem!!

Anda tidak akan merasakan hiruk pikuk suasana kota yang bising saat berkunjung ke tempat wisata di Semarang ini. Untuk menikmati pesona Pantai Marina Semarang, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang.

Keeksotisan Pantai Marina Semarang bisa Anda kunjungi kapan saja. Karena tempat wisata pantai yang satu ini buka setiap hari dari jam 5 pagi sampai jam 8 malam WIB. 

Pantai Morosari

Temukan pesona alam Pantai Morosari Demak yang tidak akan menguras kantong Anda. Karena tempat wisata Demak murah ini bisa anda nikmati dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang.

cocok banget buat liburan keluarga saat liburan tiba. Yakni, salah satu biaya tambahan yang harus kalian keluarkan saat berkunjung ke Pantai Morosari adalah tiket parkir kendaraan.

Biaya parkirnya sendiri adalah Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 jika kalian mengunjungi Pantai Morosari menggunakan mobil.

Jika kalian ingin berlibur ke Pantai Morosari, tempatnya adalah Jalan Semarang – Demak Km. 9, Morosari, Bedono, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Pantai Maron

Pantai Maron sendiri memiliki hutan bakau yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Hutan bakau ini awalnya melindungi pantai dari kerusakan. Seiring waktu, hutan telah menjadi tujuan wisata yang sangat baik.

Wisata mangrove dan pantai sendiri tergolong baru, namun sudah sangat ramai dengan kunjungan warga Semarang dan lainnya.

Pengunjung yang ingin memasuki kawasan ini akan membayar biaya masuk hanya Rp 5.000 . Kemudian hanya dengan biaya parkir Rp 2.000. Biaya parkir berlaku untuk mobil dan sepeda motor. 

 

0 Komentar