Pembukaan Big Bike 99 dan RK Sneakers

0 Komentar

Big Bike 99 dan RK Sneaker, kini hadir menjadi one stop shopping bikers di Cirebon. Untuk milenial dan para bikers di Cirebon kini tak perlu binggung dan harus keluar kota mencari kebutuhan kendaraan dan apparelnya.

Big Bike 99, menjadi showrom motor gede, moge, pertama di Cirebon. Riko owner Big Bike 99 mengaku memiliki ketertarikan lebih pada moge, dan sudah mulai menjual moge sejak kuliah. Kini mimpinya memiiki show room terwujud dengan menghadirkan Big Bike 99 di Kota Cirebon.

Big Bike 99 saat ini menyediakan berbagai pilihan moge seperti Harley Davidson, Royal Enfield, Triumph dan beberapa motor rare lainnya. Di sini juga tersedia sparepart Harley Davidson, selama masa grand opening hingga 7 April, Big Bike 99 memberikan harga spesial untuk pembelian moge.

Baca Juga:Pembangunan PT Avian Tak Utamakan Kearifan LokalPasca Banjir Warga Bersihkan Rumah

Riko berharap dengan hadirnya Big Bike 99, kebutuhan sparepart dan lainnya bisa terakomodir di sini.

Pembukaan Big Bike 99 sendiri berbarengan dengan dibukanya RK Sneakers. Owner RK Sneakers, Riki Reynaldo mengatakan, kebutuhan para milenial kini bisa terpenuhi di RK Sneakers. Pasalnya beberapa brand sepatu yang saat ini tengah diminati tersedia di RK Sneakers. Beberapa brand RK Sneakers yang tersedia di sini mulai dari, Nike, Adidas, dan Newbalance. Nike Air Jordan kini tengah digandrungi oleh para milenial juga tersedia. RK Sneakers, juga menghadirkan beberapa pilihan, dengan promo potongan harga Rp100 ribu hingga 7 April 2023.

Sementara, dibukanya kedua toko yang menunjang kebutuhan milenial dan para bikers di Cirebon ini didukung penuh oleh sang ayah, Yunus. Ia menjelaskan hadirnya RK Sneakers dan Big Bike 99 berawal dari hobi kedua anaknya, dan diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul para bikers dan komunitas di Cirebon. Dalam mengenalkan Big Bike 99 dan RK Sneakers, pihaknya juga menggundang berbagai komunitas motor, sepeda, dan mobil selama tiga hari sejak 1 April hingga 3 April.

0 Komentar