Tabrakan Melibatkan Mobdin Bupati Kuningan dan Motor

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan dinas Bupati Kuningan Acep Purnama, dengan pengendara motor di Jalan Raya Sindang Agung Senin 3 April 2023. Kejadian ini mengakibatkan 2 warga meninggal dunia di lokasi kejadian dan 1 warga lainnya mengalami luka serius.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan dinas Bupati Kuningan Acep Purnama bernopol E 8888 Y, dengan pengendara motor di Jalan Raya Sindang Agung Senin 3 April 2023 sekira pukul 14.

Kejadian ini mengakibatkan 2 warga meninggal dunia di lokasi kejadian dan 1 warga lainnya mengalami luka serius. Seluruh korban ditemukan di kolong kendaraan dinas tersebut.

Baca Juga:Daftar Uang Kuno Termahal IndonesiaMotor Digondol Maling

Sekira pukul 15.00 seluruh korban telah dilarikan ke RSUD 45. Korban meninggal teridentifikasi pasangan suami istri, yakni atas nama Jamaludin dan Ilah. Adapun satu korban kritis masih dalam pendataan petugas.

Kepada awak media, Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu Permana, yang kebetulan satu rombongan dengan bupati menerangkan, kecelakaan terjadi setelah bupati meninjau lokasi bencana di Kecamatan Ciwaru, rombongan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Pendopo Kuningan.

Kecelakaan terjadi tepat di depan Balai Desa Sindang Agung, melibatkan 3 orang dan 5 motor. Diantara motor tersebut terdapat motor yang sedang terparkir disekitar lokasi.

Selain mengakibatkan 2 korban meninggal dunia dan 1 kritis, kecelakaan ini juga mengakibatkan satu bangunan rusak.

Dari pantauan RCTV, tampak dalam detik detik evakuasi korban, bupati acep  nampak turut serta membantu proses evakuasi.

Atas kejadian ini, bupati memohon maaf kepada para korban dan menyatakan akan menanggung semua biaya.

Adapun kronologi kejadian, masih dalam proses penyelidikan Polres Kuningan.

0 Komentar