Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai

0 Komentar

Seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun warga Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, tenggelam di sungai ciberes, Selasa siang. Sebelumnya bocah tersebut bermain di pinggir sungai sebelum terpeleset dan tenggelam.

Sejumlah petugas relawan gurila bersama warga berusaha mencari fatur, bocah laki-laki berusia 5 tahun yang tenggelam di sungai ciberes, Selasa siang.

Warga masyarakat Cikulak beserta keluarga korban beserta Pemdes Cikulak, berusaha melakukan penyisiran sungai ciberes dengan menggunakan perahu karet, batang pisang maupun pelampung. Sebelum tenggelam, fatur bersama temannya bermain di pinggir sungai, dan terpeleset.

Baca Juga:Makna Dari Tarian SintrenWisata Situ Mustika Yang Sejuk

Setelah pencarian selama kurang lebih 3 jam, Fatur yang merupakan warga Desa Cikulak Kecamatan Waled ditemukan tak bernyawa. Sejumlah petugas dan warga pun berusaha melakukan pertolongan, namun nyawa Fatur sudah tak terselamatkan.

Setelah ditemukan, jasad bocah itu pun langsung dibawa ke rumah korban, oleh keluarga didampingi aparat kepolisian untuk disemayamkan sebelum dimakamkan.

0 Komentar