Bocah SD Tenggelam Di Obyek Wisata PAI 

0 Komentar

Diduga tidak bisa berenang, seorang anak di Tegal, tewas saat berenang di Pantai Alam Indah, Minggu pagi. Dalam rekaman kamera pengawas, korban terlihat memasuki pantai menggunakan sepeda bersama temannya, tanpa pengawasan orang tua.

Warga di sekitar Pantai Alam Indah Kota Tegal, digemparkan dengan ditemukannya seorang anak yang tewas setelah terseret ombak. Dalam rekamam video amatir, sejumlah pengunjung berusaha menolong dengan memberikan nafas buatan, namun nyawa korban tidak tertolong.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban diketahui bernama Arka Rizki, 11 tahun warga Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Baca Juga:Tahu Gejrot Legend Mang Wardi Khas Cirebon6 Dalang Muda Meriahkan Pagelaran Wayang Di Keraton Kacirebonan

Salah seorang warga mengatakan, sempat melihat ada 5 anak berenang namun dua anak terseret arus ke tengah, satu anak yang bisa berenang selamat sedangkan satu anak tenggelam.

Sementara dari rekaman CCTV di pintu masuk Pantai Alam Indah, diketahui korban datang bersama delapan orang temannya menggunakan sepeda. Namun mereka tidak didampingi orang tua. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal, akan tetapi sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Usai dibawa ke rumah sakit, korban langsung dimakamkan pihak keluarga. Pihak Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Tegal menghimbau agar orang tua ikut melakukan pengawasan, saat anaknya berenang di pantai apalagi saat ombak besar.

0 Komentar