Berkunjung Ke Masjid Al Affan Beber

0 Komentar

Memiliki daya tarik dan desain yang menarik, Masjid Al-Affan di Beber, sudah bisa digunakan sebagai sarana ibadah, bagi masyarakat.

Resmi dibuka sejak awal ramadhan tahun ini, Masjid Al-Affan, selalu ramai dikunjungi para jamaah, baik lokal, maupun para pendatang, yang sekadar singgah.

Desain masjid ini, terbilang berbeda dari masjid-masjid, yang ada di Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon pada umumnya. Pasalnya, masjid ini memiliki dekorasi, ciri khas gaya kontemporer modern, ala timur tengah.

Baca Juga:AHY Nilai Pengajuan PK Moeldoko Untuk Jegal AniesPolda Jabar Olah TKP Kecelakaan Mobdin Bupati

Hal tersebut dapat terlihat, dari desain eksterior dan interior masjid yang memiliki kesan modern dan minimalis.

Fasilitas yang tersedia pun terbilang lengkap, seperti areal parkir yang luas, interior yang nyaman, dan sarana wudhu yang bersih. Serta salah satu yang membedakan, di antara masjid lainnya adalah, adanya aula di bagian lantai bawah, sebagai penunjang kegiatan masyarakat.

Sensasi sejuk dan asri, juga begitu terasa ketika beribadah di sini. Jika berkesempatan mendapat saf paling depan saat sholat, akan tersaji pemandangan khas pedesaan, dari bagian atas dalam masjid.

Selain digunakan sebagai sarana ibadah, masjid ini juga diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan masyarakat lainnya, seperti kegiatan sosial, kegiatan ekonomi dan lainnya yang memiliki nilai manfaat.

0 Komentar