3 Rekomendasi Penginapan di Banjar Jawa Barat

3 Rekomendasi Penginapan di Banjar Jawa Barat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penginapan di Banjar Jawa Barat banyak di cari oleh para pelancong dari luar kota yang hendak menginap di kota ini. Dalam artikel ini akan membahas beberapa penginapan yang bisa kamu jadikan sebagai tempat tinggal sementara ketika berada di Banjar Jawa Barat.

Sekilas tentang Banjar Jawa Barat, Kota ini dikenal dengan beberapa objek wisata alam, termasuk Situ Mustika yang berbentuk danau kecil dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Untuk memajukan sektor pariwisata, ada beberapa penginapan di Banjar yang menyediakan layanan lengkap sesuai dengan jenis kamar yang disediakan.

Baca Juga:Berikut Ini Daftar Hotel di Purbalingga yang Cocok Untuk MenginapInilah Honda Amaze 2021 yang Memukau

Berikut ini adalah beberapa rangkuman penginapan di Banjar Jawa Barat

  1. Hotel Galuh Sehati

Hotel ini menawarkan penginapan berjarak sejauh 5,9 km dari Gunung Pajamben Hill Nature. Penginapan dengan tarif Rp 238.140 /kamar /malam.

Penginapan ini menyediakan koneksi internet WiFi gratis dan pelayanan resepsionis yang tersedia selama 24 jam.

Setiap kamar dilengkapi dengan televisi layar datar dan pendingin udara. Fasilitas shower juga tersedia di kamar mandi. Para tamu dapat menikmati hidangan di RM Dapur Haji Dian 2. Pilihan tempat makan lainnya juga tersedia di sekitar penginapan.

2. Mandiri Hotel Banjar

Penginapan ini berada di Jl. RE. Kosasih, Parunglesang, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Lokasi ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti akses WIFI, restoran, layanan resepsionis 24 jam, area parkir yang luas, AC, dan layanan antar jemput Bandara. Hotel Mandiri Banjar juga sangat ideal untuk acara bisnis dan pertemuan perusahaan karena fasilitas dan layanannya yang memadai.

Beberapa tempat terdekat yang bisa di kunjungi adalah Stasiun Kereta Banjar yang hanya berjarak 1,7 km, Situs Karangkamulyan sejauh 5,2 km, dan Klinik Pratama Rawat Inap yang berjarak 14 km.

3. Banjar Indah Hotel

Penginapan ini berlokasi di Jalan Kantor Pos No. 200, Hegarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Baca Juga:Harga Vespa Matic TermurahVespa Primavera, Vespa  Matic Pink Cantik Untuk Kaum Hawa

Dari Banjar Indah Hotel, ada beberapa tempat yang berdekatan dari tempat penginapan ini; seperti stasiun kereta Banjar, stasiun Karangpucung, Situs Karangkamulyan, dan lain-lain.

Fasilitas yang tersedia di antaranya parkir, WiFi, AC, TV, shower, dan fasilitas lainnya.

Demikianlah informasi tentang penginapan yang ada di Banjar Jawa Barat. Semoga bermanfaat.

0 Komentar