Berikut Ini Daftar Hotel di Purbalingga yang Cocok Untuk Menginap

hotel purbalingga
Daftar hotel di Purbalingga (foto : www.tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-  Liburan ke tempat wisata dan menikmati suasana wahana wisata memang menjadi hiburan terbaik bagi sebagian orang. Selain merencanakan liburan, memilih hotel terbaik adalah hal yang tidak boleh di lupakan. Jika anda sedang mengunjungi Purbalingga dan belum memiliki rencana menginap, artikel ini akan membahas daftar beberapa hotel di Purbalingga.

Hotel merupakan salah satu penyedia pelayanan jasa penginapan, makanan minuman serta fasilitas lainnya untuk tamu yang datang ke suatu daerah dengan tujuan menginap.  Semua fasilitas hotel juga di peruntukkan bagi masyarakat umum yang hendak menginap atau membuat acara di hotel tersebut.

Purbalingga memiliki destinasi wisata yang beragam. Tak heran, kota ini banyak di kunjungi oleh wisatawan dari luar daerah. Sehingga wajar saja bila daerah ini memiliki bermacam penginapan yang diperuntukkan bagi wisatawan luar kota yang hendak berkunjung ke sini.

Baca Juga:Inilah Honda Amaze 2021 yang MemukauHarga Vespa Matic Termurah

Berikut ini daftar hotel di Purbalingga yang bisa kamu kunjungi

  1. Braling Grand Hotel

Hotel ini terletak di Jl. Letjen S Parman No.50, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Hotel ini memiliki 140 kamar yang di bagi dalam beberapa jenis kamar. Fasilitas yang di miliki juga cukup lengkap di antaranya AC, meja, pembuat kopi atau the, shower berdiri, lemari dan rak pakaian, sofa, radio, bathtub, ruang duduk dan lainnya.

2. Hotel Owabong

Hotel Owabong berlokasi di Jalan Raya Owabong No 1, Dusun 2 Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Penginapan ini merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Purbalingga. Hotel Owabong memiliki 43 kamar yang harganya berkisar Rp 263.340/malam.

3. Hotel Utama Purbalingga

Hotel ini berada di Jalan Jenderal Sudirman No 144, Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga. Di hotel ini memiliki 30 kamar yang besih dan nyaman untuk di tinggali.

4. Hotel Sejahtera

Hotel tersebut ada di Jl. Letkol Isdiman, Bancar, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Hotel ini cocok di jadikan tempat untuk bermalam bersama keluarga.

5. Hotel Planjan

Terletak di Jalan Mayjend Sungkono KM 5, Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.  Meskipun hotel ini letaknya sedikit masuk dari jalan raya, namun hotel ini masih mudah di temukan karena terdapat tanda plank hotel tersebut.

6. RedDoorz near Alun Alun Purbalingga

Baca Juga:Vespa Primavera, Vespa  Matic Pink Cantik Untuk Kaum HawaVespa PX 150 – Harga dan Spesifikasi

Penginapan ini berada di l. Wiramenggala No.4, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Penginapan ini memiliki fasilitas yang mumpuni yakni kamar bebas rokok, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

Nah demikianlah daftar hotel di Purbalingga yang bisa kamu jadikan tempat untuk menginap selama berada di Purbalingga. Semoga bermanfaat.

0 Komentar