Kuliner Banjar Jawa Barat Mantull dan Enak

Kuliner Banjar Jawa Barat Mantull dan Enak
Sumber: Cookpad.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai warga Jawa Barat. Tahu gak sih dengan kota Banjar. Ada apa yah. Eitsss jika kalian ke Banjar jangan lupa untuk membeli makanan khas atau kuliner Banjar Jawa Barat. Karena rasanya enak dan lezat.

Kota Banjar merupakan salah satu kota yang berada di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sehingga, makanan olahan tersebut juga memiliki cita rasa yang unik, yaitu perpaduan dari kedua provinsi tersebut. Saat Anda berkunjung ke kota ini, tak ada salahnya mampir untuk mencoba beberapa wisata kuliner lezat yang pasti memikat Anda. Berikut daftar tempat kuliner terbaik di Banjar yang bisa Anda pilih. 

Mie Ayam Kampung Nambo

Di Kota Banjar terdapat Mie Ayam Kampung Nambo yang memiliki ciri khas tersendiri. Uniknya, pasta yang dijual di sini dibuat oleh pemiliknya sendiri. Oleh karena itu komposisinya lebih sulit dari biasanya.Selain itu mie ayam ini juga menggunakan ayam kampung yang menambah kenikmatan cita rasa kekinian. Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan membeli mie single ini adalah harganya yang sangat murah.

Baca Juga:Penginapan di Pribatin Purbalingga Ini MurahWajib Tahu! Daftar Hotel di Purbalingga Dekat Owabong

Tentunya tidak akan menguras kantong Anda meskipun Anda membelinya dalam jumlah banyak.Anda hanya akan membayar sekitar 10-12.000 rupee per porsi. Dengan harga yang sangat terjangkau ini anda sudah bisa menikmati mie ayam yang sangat enak. Selain itu, perut Anda akan tetap kenyang meski sudah makan mie ayam. 

Batagor Kuah Depan Kantor Pos Banjar

Wisata kuliner selanjutnya yang bisa Anda nikmati di kota Banjar adalah Batagor Kuah yang terletak di depan Kantor Pos Banjar. Sebagian besar dari Anda pasti sudah berkali-kali menyantap makanan Batagor yang satu ini. Namun, Anda mungkin tidak terlalu familiar dengan kuah Batagor.

Itu sebabnya Anda bisa mencicipinya di kota ini. Batagor Asep adalah salah satu rekomendasi yang bisa Anda coba. Pasalnya rasa dari batagor ini sangat unik dan akan membuat anda ketagihan. Selain itu, rasanya yang renyah dan lembut akan membuat Anda ketagihan. 

Selanjutnya ada juga Kuliner Banjar Jawa Barat yakni:

  • Rumah Makan Prima Rasa
  • Acip Lama Banjar
  • Baso Sari Rasa H Ayo Sunaryo
  • Mie Ayam OSIS Kenanga

dan masih banyak lagi ya guys….

0 Komentar