Penginapan di Pribatin Purbalingga Ini Murah

Penginapan di Pribatin Purbalingga Ini Murah
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa di sini yang suka travelling? Purbalingga adalah salah satu wilayah yang mempunyai destinasi wisata indah. Jangan khawatir bila kalian bingung mau nginep di mana. Karena ada Penginapan di Pribatin Purbalingga murah harganya. Penasaran?

Wisma Mulia Purbalingga

Salah satu penginapan yang di rekomendasikan. Selanjutnya Alamatnya di Jl. Letnan Ahmad nur no.7 Purbalingga, Pusat Kota Purbalingga, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53311. Kemudian untuk fasilitas nya sangat lengkap yah…

Selanjutnya ada informasi penting nih guys!

Fasilitas PopulerResepsionis 24 Jam, Parkir, WiFi
Waktu Check-In/Check-OutDari 14:00 – Sebelum 12:00
Jarak ke Pusat Kota15.05 km
Objek Populer di SekitarAlun-Alun Purwokerto, Air Terjun Baturaden, Benteng Van der Wijck, Gombong Station

Sumber: Traveloka

Baca Juga:Wajib Tahu! Daftar Hotel di Purbalingga Dekat OwabongPenasaran Dengan Interior Honda Amaze? Mewah Gak Yah?

Fasilitas

Sebagaimana di lansir dari laman Traveloka bahwa Wisma Mulia Purbalingga memiliki fasilitas terbaik seperti: Resepsionis 24 Jam, Parkir, WiFi. (Beberapa fasilitas lain mungkin memerlukan biaya tambahan).

Selanjutnya untuk informasi check-in dan checkout yakni pukul Dari 14:00 sedangkan waktu check-out paling lambat pukul Sebelum 12:00.

Harga

Selanjutnya untuk informasi Harga kamar termurah di Wisma Mulia Purbalingga sekitar 245 ribu rupiah.

Ulasan

Berdasarkan dari laman resmi Traveloka ada beberapa ulasan dari pengunjung nih guys. Yakni dari Kiki bahwa Bersih, lengkap, ramah, dekat alun-alun, kamar luas & ada jendela besar yang mengarah kejalan.

Selanjutnya ada dari Yudi bahwa Ruang tamu, dapur, kamar mandi, kamar tidur cukup rapi, bersih dan wangi spreinya, air hangat berfungsi, perlengkapan masak dan makan tersedia, lift hanya 1 yang berfungsi.

0 Komentar