Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Yang Jossss!!!

wisata bandung yang joss
wisata bandung yang joss
0 Komentar

Hallo Bos Apa kabar mimin ingin memberikan informasi yang oke punya nih, bos mimin akan beri rekomendasi wisata

apa aja yang di bandung yang oke buat bos bosku yang lagi di sana atau mau ke sana bos oke lanjut….

Saat lagi penat-penatnya dengan urusan kerja, Bandung sering jadi tempat pelarian yang paling bisa bikin panasnya hati menguap.

Baca Juga:Penerbangan Pangandaran Ke Jakarta-BandungVolume Kendaraan Mengalami Peningkatan 

Bukan cuma karena suasana yang sejuk dan asri, tapi Kota Kembang juga menawarkan

beragam tempat wisata yang terasa wajib di datangi.

Kalau kamu salah satu nya yang lagi cari referensi weekend gateway di sini,

berikut IDN Times rangkum beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung terbaru dan terfavorit yang

instagramable untuk kamu kunjungi.

1 Upside Down World

Ketika merasa punya beban berat, sampai-sampai pengin jungkir balik, pikirkan untuk datang ke sini biar kamu gak perlu repot head stand. Kalau kamu sering dengar wisata Upside Down Yogyakarta, wahana wisata serupa lahir lebih dahulu di Kota Kembang.

Tempatnya di di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

2 Rabbit Town

Destinasi wisata baru yang lagi panas di Kota Bandung ini memang sempat tersenggol masalah plagiarisme terhadap Museum of Ice Cream, Los Angeles, Amerika Serikat. Tapi hal tersebut gak bikin para pengunjung gondok dan justru berbondong-bondong datang karena penasaran. Kalau penasaran juga, cobalah tengok Rabbit Town di Jalan Ranca Bentang

3 Kampung Dago Pojok

Kampung Dago Pojok bahkan sama sekali tak tersorot keberadaannya. Namun sekarang, tempat ini dikenal sebagai kampung mural yang indah dan berwarna.

Baca Juga:Tanggul Tak Kunjung DiperbaikiTanggul Sungai Rawan Jebol

Gak cuma itu, keberadaan Kampung Dago Pojok juga berupaya menumbuhkan apresiasi seni di masyarakat dengan menyediakan media belajar yang efektif dan menyenangkan. Pengunjung bisa bergabung dalam workshop membuat wayang, alat musik bambu, serta menyaksikan beragam pertunjukan seni.

4 D’Dieuland

namanya kalau gak update soal wisata baru di Bandung. Termasuk salah satunya D’Dieuland yang ada di kawasan Punclut, Dago. Destinasi ini statusnya ramah keluarga, jadi tetap seru dikunjungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kamu bisa menjajal berbagai outdoor activity hingga sekadar jalan-jalan sambil selfie. Jangan takut mendadak bokek setelah mampir bareng keluarga besar, karena tiketnya cuma berkisar Rp10-Rp15 ribu aja.

5 Ranca Upas

Kalau pengin lebih dekat dengan alam, di sinilah tempatnya. Camping ceria di pinggir danau dan rerumputan hijau, kawasan yang tenang dan sepi, serta udara sejuk yang asri akan menemanimu semalaman.

Bukan cuma itu, Ranca Upas yang juga merupakan tempat konservasi memungkinkan kamu bertemu dan memberi makan rusa yang berkeliaran.

sekian itu aja bos tunggu artikel lainya untuk bahas lagi apa aja di bandung ok boss…..

0 Komentar