Tempat Wisata Bogor Kota yang Seru dan Asyik! No. 2 Berasa Lagi di Eropa

Alun-alun Kota Bogor
Alun-alun Kota Bogor (foto : radarsukabumi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Bogor kota.

Bogor memiliki banyak tempat wisata yang tentunya menarik dan unik. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari Bogor, sehingga tak heran bila Bogor menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan luar daerah.

Bila berkunjung ke sini, pastinya kamu tidak boleh ketinggalan untuk mencoba bermain di tempat wisata yang ada di Bogor. Selain bagus, tempat wisata Bogor kota memiliki banyak spot foto yang menarik sehingga kamu bisa mengunggahnya di sosial media.

Berikut ini 3 rekomendasi tempat wisata Bogor yang seru dan asyik

  1. Kebun Raya Bogor

Lokasi ini mempunyai sejumlah area yang instagramable yang sesuai bagi kaum muda. Beberapa area tersebut seperti Taman Soedjana Kassan yang mempunyai bunga bermacam-macam warna dan air terjun. Selain itu, di tempat ini juga ada Taman Meksiko yang cukup terkenal karena menjadi taman dengan sekitar 100 jenis kaktus di dalamnya.

Baca Juga:Lagi di Bogor? Jangan Bingung Mau Wisata di mana, Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak yang Seru dan Asyik!Ini Dia, Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun! Bisa Kesini Jalan Kaki

Alamat : Jalan Ir H Juanda nomor 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

2. Devoyage

Salah satu daya tarik dari Devoyage Bogor adalah bangunan-bangunan yang mirip landmark di sejumlah negara eropa.

Contohnya seperti Menara Miring Pisa yang ada di Itali, Menara Eiffel di Perancis atau yang lainnya.

Selain tempatnya yang instragramable, pengunjung juga bisa mengayuh perahu kano dan makan bersama di restoran yang tersedia.

Jika kalian tertarik mengunjungi tempat ini, boleh mampir ke Devoyage Bogor ini.

Alamat : Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan,Kota Bogor, Jawa Barat.

3. Alun-alun Kota Bogor

Terletak berdekatan dengan Stasiun Bogor, sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek dan juga tidak perlu merasa lelah berjalan kaki untuk mencapai lokasi tersebut.

Baca Juga:WOW! Ada Villa Bogor Rasa Bali, Rasakan Sensasinya Sekarang Juga!Harga Villa di Bogor Ternyata Segini! Yakali Ga Kuy!!

Di Alun-alun Kota Bogor, kamu dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti berolahraga, melakukan aktivitas seni, atau hanya bersantai.

4. Museum Zoologi

Museum Zoologi telah didirikan sejak tahun 1894 berdasarkan gagasan dari J.C Koningsberger dengan nama Landbow Zoologisch Laboratorium.

Tempat ini juga terletak dekat dengan stasiun Bogor, sehingga untuk pergi ke sana, kamu hanya perlu berjalan sejauh 1,3 kilometer atau berjalan kaki selama sekitar 19 menit.

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.9, RT.04/RW.02, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

0 Komentar