Harga Villa di Bogor Ternyata Segini! Yakali Ga Kuy!!

Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Sharia
Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Sharia (foto : edensorhills.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Weekend segera tiba, apakah kamu sudah memiliki rencana untuk liburan? Kalau belum, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai untuk mencari rekomendasi villa di Bogor yang cocok untuk liburanmu. Akan di berikan juga informasi mengenai harga villa Bogor yang nantinya bisa di sesuaikan dengan budget liburanmu.

Berlibur di villa memang asyik dan menyenangkan. Terlebih lagi villa di Bogor banyak menawarkan villa dengan berbagai pemkamungan alam yang indah dan mempesona. Udara Bogor yang sejuk juga cocok menenangkan pikiran dari hiruk pikuk ibu kota yang padat.

Yuk langsung saja lihat – lihat villa dan harga villa Bogor di bawah ini, check this out!

Baca Juga:Ini Nih, Villa Bogor Cisarua yang Cocok Buat StaycationPenginapan Mantap di Pangandaran? Ya Pondok Nusawiru!

Rekomendasi Villa di Bogor

  1. Villa Puncak by Plataran

Villa Puncak by Plataran (foto : www.plataran.com)

Terdapat sebuah villa di bawah Gunung Gede yang menampilkan panorama bukit-bukit Puncak Bogor, yaitu Villa Puncak by Plataran. Cukup dalam waktu 20 menit dari Taman Safari Indonesia, kamu akan menemukan tempat ini.

Villa ini berada di Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 84, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Bila ingin menginap di sini, harganya berkisar Rp 2.634.509 /malam. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan fasilitas yang sebanding dengan budget yang telah di keluarkan.

Di sini kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, fasilitas rapat, WIFI dan lain-lain.

Setiap kamar memiliki beberapa kamar tidur dan kamar mandi dalam yang di sertai dengan fasilitas shower dan peralatan mandi gratis.

Terdapat ruang tamu terpisah dengan sofa, TV layar datar dengan saluran satelit, area bersantap dan dapur. Beberapa unit memiliki ruangan yang lebih besar dengan kolam renang outdoor.

2. Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Sharia

Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Sharia (foto : edensorhills.com)

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Bandung yang Cocok Untuk dikunjungi Bersama Keluarga10 Tempat Wisata Bandung Timur yang Wajib Dikunjungi

Berada di perbukitan yang berhawa sejuk dengan pesona indah hamparan gunung dan lembah jurang menghijau dengan view air terjun Bidadari yang segar. Memanjakan kunjungan Kamu dengan Villa-Resort & Café-Resto yang cozy bernuansa arsitektur country khas pedesaan Inggris, didesain dengan khusus untuk membuat kamu serasa berada di pedesaan Eropa.

Edensor Hills pilihan yang tepat untuk kuliner di Café nuansa Eropa, mengadakan meeting, relaxing, outing, gathering, bahkan wedding venue.

Untuk tarif kamar yang paling hemat, kamu dapat memesan jenis kamar mewah dengan biaya Rp800.000/ malam.

3. Villa Mandalgiri

Villa Mandalgiri (foto : www.tiket.com)

Tempat ini bisa menjadi opsi yang tepat bagi kamu yang mencari akomodasi yang nyaman di Puncak, yakni Villa Mandalgiri. Tempati ini memiliki luas area yang memadai, bersih, dan suasana lingkungan yang hijau.

Selain itu, di sini juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti 4 kamar tidur yang dapat menampung hingga 15 orang, dapur, akses internet WiFi gratis, area parkir, TV layar datar, dan kolam renang privat.

Harga untuk menginap di sini berkisar mulai dari Rp 3.428.000 per malam. Bila berminat menginap ke sini, silakan datang ke alamat Jl Alam Asri Tugu No 63 Kp Tonjong RT 01, RT.02, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar