Berapa Harga Hp Jadul Bekas Sekarang?

nokia
Handphone jadul (foto : www.tokopedia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berapa Harga Hp Jadul Bekas Sekarang? Terlepas dari waktu dan teknologi perangkat, apakah kamu merindukan ponsel jadul?

Memiliki layar kecil, fitur minimalis dan belum menjadi kebutuhan sehari-hari. Banyak yang mengatakan bahwa ponsel jadul memiliki daya tahan yang lebih baik daripada ponsel modern.

Hal ini menyebabkan banyak orang mencari ponsel lama dan menjadikannya sebagai koleksi berharga.

Baca Juga:Alhamdulillah! Ada Banyak Promo Tiket Mudik Pesawat Tahun Ini!6+ Aplikasi Jual Uang Kuno Paling Dicari Kolektor! Dari Cuan Untuk Cuan!

Daftar ponsel jadul pertama yaitu series Nokia

Nokia 6030

ponsel dari merek ikonik yang tidak sebagus dulu. memiliki gaya klasik dan layar berwarna. Ponsel yang pertama kali di luncurkan pada tahun 2005 ini menjadi salah satu yang paling di gandrungi oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Sejak di luncurkan pada tahun di perkenalkannya Internet di Indonesia, ponsel ini juga memiliki web browser. Harga jualnya kini Rp120.000 rupiah.

Nokia 3310

Apakah Anda ingat Nokia 3310? HP Nokia yang paling di minati di masa jayanya dengan desainnya yang stylish antara lain. Ponsel ini masih menggunakan layar klasik hitam putih, tanpa kemampuan internet tentunya. Anda akan menemukan layar kecil 1,5 inci dengan tombol ABC ala ponsel Symbian. Kini Nokia 3310 telah di rubah dengan beberapa fitur unik dan tampilan yang lebih segar. Harga jualnya Rp 350.000 rupiah.

Nokia N90

Ponsel ini memiliki layar yang dapat di lipat dan dapat diputar dengan lebar warna 2,1 inci. Ponsel ini menggunakan OS Symbian. Nokia N90 juga memiliki kamera 2 megapiksel yang di lengkapi dengan optik Carl Zeiss. Dan WAP 2.0 memiliki kemampuan browsing. Harganya 400-900 ribu rupiah.

Hp Motorola zaman dulu justru banyak peminat tahun 2023

Tampilannya yang mencolok menjadi salah satu keunikan dari Motorola C115 ini. Ponsel ini berbentuk seperti “pound” karena salah satu bagiannya membulat. Ponsel jadul murah ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2004. Yang bisa kamu lakukan hanyalah menelepon, mengirim pesan teks, dan bergaul dengan game jadul. Motorola C115 di jual dengan harga berbeda-beda tergantung kualitas barangnya. kamu bisa membeli ponsel ini seharga Rp 200.000 rupiah. 

Samsung tempo dulu masih bisa di sukai berbagai kalangan

Caramel GT-E1272

Jika ponsel lipat menjadi tren saat ini, seseorang telah menggunakan sistem lipat di ponsel. Salah satunya menyangkut Samsung Caramel GT-E1272 ini. Ponsel ini memiliki layar 1,8 inci dan fungsionalitas browser WAP 2.0. Selain itu, kamu juga bisa memutar video dan MP3 player di ponsel ini. Sangat bagus!Samsung Caramel GT-E1272 berharga Rp 250.000 rupiah. 

0 Komentar