6+ Aplikasi Jual Uang Kuno Paling Dicari Kolektor! Dari Cuan Untuk Cuan!

Uang Kuno
Uang Kuno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 6+ Aplikasi Jual Uang Kuno Paling Dicari Kolektor! Dari Cuan Untuk Cuan! Kalian yang punya uang lama pasti senang. Meski namanya uang kuno, namun uang tersebut masih banyak di minati.

Koin kuno sangat populer di kalangan kolektor. Mereka pun tak segan-segan mengeluarkan budget besar untuk mendapatkannya. 

Jika Anda memiliki koin atau uang lama dan ingin menjualnya, jangan khawatir. Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi untuk menjual dan berdagang.

Baca Juga:7 Pilihan Hotel Ungaran Barat SemarangAsyik! 5 Hotel Ungaran Murah Punya Kualitas Terbaik!

Namun, sebaiknya lihat dulu kondisi koin kuno yang diawetkan. Berikut beberapa aplikasi jual uang kuno untuk kamu.

Media Sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan marketplace lainnya

Yang harus Anda lakukan adalah memasang iklan yang menjual produk Anda di pasar pilihan Anda dan menyatakan status uang dan jumlah yang tersedia. Untuk mempublikasikan penjualan uang kuno tersebut, tidak ada salahnya untuk membagikannya di jejaring sosial seperti Instagram, Tik Tok, Twitter atau Facebook.

Bukalapak

e-commerce satu ini merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia yang menawarkan produk unik seperti uang antik. Kamu bisa mencari dan membeli uang lama dari penjual terpercaya dengan harga yang berbeda-beda. 

Katalog Uang Kuno

Ini adalah aplikasi yang secara khusus menyediakan daftar uang lama dari berbagai negara di dunia. Kamu bisa memilih dan melihat gambar dan keterangan uang lama yang di inginkan. Aplikasi ini juga bisa membantu kamu mengetahui nilai uang lama kamu. 

Uang Lama Indonesia

Aplikasi ini terutama menampilkan uang Indonesia kuno. Kamu bisa mencari dan membeli uang lama dari era yang berbeda dari zaman penjajahan Belanda, dari Jepang dan dari zaman Republik Indonesia. Ada juga fitur lelang yang bisa diikuti untuk mendapatkan harga lebih murah.

eBay

Jika kamu mencari uang lama dari negara lain, eBay bisa jadi pilihan. eBay menawarkan berbagai koin kuno dari seluruh dunia dengan harga berbeda. Pastikan untuk memeriksa reputasi penjual sebelum membeli.  

UangKuno.id

UangKuno.id adalah website yang menyediakan informasi jual beli uang kuno. Kamu dapat memilih dan membeli uang lama dari berbagai negara dengan harga berbeda. 

0 Komentar