Mau Beli Hp Jadul Baru Stok Lama? Ini Nih, Daftar Hp Jadul yang Bisa Kamu Beli Untuk Nostalgia Main Game Ular!

nokia
Handphone jadul (foto : www.tokopedia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hello generasi 2000 – an! Di tengah banyaknya handphone canggih masa kini yang memiliki fitur dan spesifikasi mutakhir, apakah kamu masih merindukan hp jadul era 2000 an? Artikel ini akan membahas mengenai daftar hp jadul baru stok lama yang bisa kamu beli.

HP lama yang memiliki spesifikasi minim sudah usang jika di bandingkan dengan hp smartphone terkini. Namun meskipun era hp jadul sudah berakhir, masih banyak loh generasi Z yang menggunakan hp jadul untuk bernostalgia wisata masa lalu.

Berikut ini adalah daftar hp jadul stok lama yang bisa menjadi rekomendasi kamu bila ingin bernostalgia juga.

  1. Nokia 1280

Di luncurkan pada tahun 2010, Nokia 1280 memiliki ukuran layar sebesar 1,36 inci dengan kemampuan penyimpanan telepon internal hingga 500 kontak. Selain itu, ponsel klasik Nokia ini telah dilengkapi dengan senter yang dapat di gunakan dalam berbagai keadaan. Dengan kapasitas baterai sebesar 800 mAh, Nokia 1280 mampu bertahan hingga 528 jam atau setara dengan 22 hari.

2. Nokia 3310

Baca Juga:Nostalgia, Masih Ingatkah Dengan Hp BlackBerry Jadul Ini? Inilah Hp BlackBerry yang Paling Hits di Indonesia! Mana yang Pernah Kamu Miliki?Bikin Ngiler, Inilah Kelebihan Mobil Honda Civic Type R Terbaru

Berbicara mengenai Nokia jadul, ponsel pertama yang terpikir pastilah Nokia 3310. Ponsel tangguh ini dapat disebut sebagai ponsel Nokia jadul yang paling terkenal. Jadi, tentang fiturnya pasti sudah di ketahui, bukan?

Nokia 3310 hadir dengan display monokromatik (hitam-putih) yang memiliki resolusi 84 x 48 piksel dan ukuran dimensi 113 × 48 × 22 mm. Tampilan antarmuka-nya juga simpel, seperti layar depan yang hanya memperlihatkan pilihan menu, waktu, dan tingkat daya baterai.

Salah satu keunggulan tambahan dari Nokia 3310 adalah keandalan daya baterainya yang tahan lama. Walaupun hanya memiliki kapasitas 900 mAh, namun baterai ponsel ini mampu bertahan selama dua hingga tiga hari pemakaian sebelum habis.

Daya tahan baterai dan ketangguhan desain fisik merupakan fitur unggulan Nokia 3310, bahkan popularitasnya telah menciptakan meme yang menggambarkan kekuatan dan ketahanannya yang luar biasa.

3. Samsung Caramel GT-E1272

Jika kamu sedang mencari ponsel sederhana dengan baterai tahan lama, fitur SMS dan panggilan, Samsung Caramel GT-E1272 bisa menjadi pilihan yang tepat. Ponsel ini di lengkapi dengan dual SIM, cocok untuk mereka yang membutuhkan dua nomor dalam satu perangkat. Bagi mereka yang ingin menghemat biaya, ponsel Samsung jadul ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Samsung Caramel GT-E1272 memiliki tampilan yang klasik dan cocok untuk digunakan dalam waktu lama tanpa cepat panas.

4. Nokia C3-00

Ponsel jadul berikutnya adalah Nokia C3-00 yang di rilis pada tahun 2010. Dengan tombol QWERTY, mengetik pesan menjadi lebih nyaman. Nokia C3-00 mendukung jaringan EDGE dan WiFi serta memungkinkan pertukaran data melalui koneksi Bluetooth. Nokia C3-00 berjalan pada OS Symbian S4.08 dengan RAM sebesar 64 MB.

Nah itu dia daftar hp jadul yang bisa menjadi rekomendasi kamu bila ingin membeli hp jadul. Hp tersebut masih bisa kamu temukan di online shop dengan harga terjangkau. Sehingga kamu bisa melepas rindu dengan memainkan game snake di hp nokia ataupun kamu merindukan hp jadul Samsung.

0 Komentar