Alhamdulillah! Ada Banyak Promo Tiket Mudik Pesawat Tahun Ini!

Rute Penerbangan Air Asia Domestic
rute penerbangan sriwijaya air (cianjur jabaar ekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Alhamdulillah! Ada Banyak Promo Tiket Mudik Pesawat Tahun Ini! Lebaran sebentar lagi.

Sudah cek-cek tiket buat mudik? kalau belum simak informasi pembelian tiket khusus pesawat berikut ini.

Menurut Kementerian Perhubungan, jumlah penumpang tumbuh pesat menjadi 85 juta pada 2023. Jumlah itu tercatat tertinggi di bandingkan periode ulang 10 tahun terakhir.  

Baca Juga:6+ Aplikasi Jual Uang Kuno Paling Dicari Kolektor! Dari Cuan Untuk Cuan!7 Pilihan Hotel Ungaran Barat Semarang

Menurut beberapa situs terpercaya yang menangani pembelian tiket mudik akomoadasi pesawat, terdapat beberapa kenaikan harga. Rute mana saja yang mengalami kenaikan harga tiket mudik?

Penerbangan dari Jakarta menuju kota-kota besar mengalami kenaikan harga pada tiket mudik tahun ini

Terlihat bahwa harga tiket pulang pergi, meski sudah di pesan sebulan lalu, mulai naik. Misalnya, tiket penerbangan dari Jakarta ke Surabaya sudah menelan biaya lebih dari 1 juta rupiah, padahal waktu normal sekitar Rp 600.000. 

Selain Surabaya, rute Jakarta-Medan juga menjadi salah satu yang paling di minati ketika mudik. Harga tiket pesawat rute ini pun terpantau naik beberapa hari jelang Lebaran. Harga tiket di banderol hampir mencapai Rp 1,8 juta, padahal di waktu normal harganya kurang dari setengah yakni Rp 800 ribuan.

Beberapa maskapai yang menawarkan promo harga tiket mudik lebaran 2023

Tiket.com

Tiket.com menawarkan diskon hingga Rp 300.000 mulai tanggal 3 hingga 24 April 2023. Selain itu, ada diskon THR Pol Polan sebesar 30 persen + 10 persen untuk tiket pesawat yang di pesan antara pukul 11.00. dan 13:00. WIB dan 18:00. dan 8:00 malam. WIB.  

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia mengoperasikan program diskon tiket pesawat “Lebaran ke Jakarta” yang akan berlangsung mulai 3/3/2023 hingga 1/5/2023. Program tersebut menawarkan berbagai diskon tiket hingga 55 persen bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Jakarta melalui jalur udara dari berbagai kota di Indonesia. Promo berlaku selama durasi perjalanan hingga 1 Mei 2023.

Lion Air

Lion Air menawarkan penawaran khusus untuk pelancong, pelancong bisnis, dan rekreasi yang ingin berangkat lebih awal dari 13 hingga 17 April 2023. Penawaran khusus ini tersedia dengan potongan harga khusus untuk keberangkatan langsung dari Bandara Internasional Jakarta – Soekarno-Hatta (CGK) (tidak berlaku pada rute transit) yang di layani oleh Lion Air. 

Citilink

Citilink menyiapkan diskon “Find a Seat”. Periode pembelian di batasi hingga Minggu, 9 April 2023.Pelanggan mendapatkan keuntungan seperti diskon 10 persen untuk tiket anak, diskon 50 persen untuk redeemable miles, dan diskon hingga 20 persen untuk GreenZone dan RegularZone.

Baca Juga:Asyik! 5 Hotel Ungaran Murah Punya Kualitas Terbaik!Cuci Gudang Harga Mobil Honda Promo Lebaran!

Selain itu, pengguna layanan Citilink dapat menikmati diskon bank hingga Rp300.000, penawaran khusus lounge Rp124.000 dan diskon kejutan Rp350.000 untuk layanan penumpang mulai Rp130.000. Transfer gratis juga merupakan bonus untuk setiap pembelian asuransi Shield Plus.  

0 Komentar