Bingung Mau Jual Uang Kuno Dimana? Gausah Bingung, Ini 5 Tempat Penjualan Uang Kuno Tersimple Buat Agan!

Uang Kuno
Uang Kuno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Uang kuno kini sudah menjadi sebuah barang antik karena sulit di temukan di mana-mana.

Bukan hanya antik, tapi uang kuno juga memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi sehingga hanya orang-orang tertentu yang memilikinya.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari uang kuno dan mencari uang kuno dan membelinya dengan harga tinggi.

Baca Juga:Rute Penerbangan Lion AirKecil-kecil Cabe Rawit Hp Nokia Jadul yang Bisa Hospot Ini Bisa Jadi Rekomendasi Pilihan Buat Kamu Loh!

Sering kali terdengar pertanyaan dari netizen “saya mau jual uang kuno dimana ya?” pertanyaan tersebut akan di jawab dalam artikel ini.

Oleh karena itu artikel ini akan menjelaskan beberapa tempat penjualan uang kuno yang bisa kamu coba ya gengs, yuk lihat ulasan di bawah ini.

Ini 5 Tempat Penjualan Uang Kuno Tersimple Buat Agan!

1. Kolektor uang kuno

Tempat yang satu ini pada umumnya berani membayar mahal untuk uang kuno yang mereka incar. Kolektor uang kuno bisa di temukan di internet, atau di komunitas-komunitas online.

2. Komunitas penggemar uang kuno

Kemudian tempat selanjutnya adalah kumpulan kolektor dan penggemar uang kuno. Mereka mungkin berminat untuk membeli uang-uang kuno yang mereka incar.

3. Pedagang uang kuno

Kemudian yang ketiga adalah berlaku layaknya penadah yang menerima uang-uang kuno untuk di jual kembali. kamu bisa menemukan mereka di area tertentu di suatu kota, atau bahkan di pinggir jalan.

4. Marketplace

Kamu bisa mengiklankan koleksi uang kuno di marketplace. Dengan cara memfoto uang-uang tersebut lalu mengunggahnya pada aplikasi yang di tuju.

5. Media sosial

Jika kamu memiliki beberapa akun media sosial, maka kamu juga bisa mengiklankan koleksi uang kuno Anda di laman media sosial kamu.

Baca Juga:Tahun 2023 Masih Jaman Pake Blackberry? Eeiittss Jangan Salah, Ini Dia Kemunculan 5 HP Blackberry Terbaru Berikut Harganya!Cek Harga Honda Jazz Produksi Terakhir di Indonesia, Ini Dia Mobil Penggantinya!

Akan tetapi, apabila kamu tak berniat untuk menjualnya, maka bisa langsung menukarnya di bank. Namun, di ingatkan bahwa bank tak akan membeli uang lama, melainkan akan menukarnya dengan uang baru yang sedang beredar.

0 Komentar