Kecil-kecil Cabe Rawit Hp Nokia Jadul yang Bisa Hospot Ini Bisa Jadi Rekomendasi Pilihan Buat Kamu Loh!

Nokia 3310 4G/Shoope
Nokia 3310 4G/Shoope
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Nokia merupakan ponsel yang pernah menjadi primadona di Indonesia pada tahun 2000-an. kini sudah ada Hp Nokia jadul yang bisa hotspot loh.

Hampir semua orang berbondong-bondong untuk membeli berbagai tipe dari Hp Nokia, iklannya pun ada di mana-mana.

Selain itu, hampir semua konter di penuhi beragam tipe dari Hp Nokia, tak heran Hp ini sempat jaya pada masanya.

Baca Juga:Tahun 2023 Masih Jaman Pake Blackberry? Eeiittss Jangan Salah, Ini Dia Kemunculan 5 HP Blackberry Terbaru Berikut Harganya!Cek Harga Honda Jazz Produksi Terakhir di Indonesia, Ini Dia Mobil Penggantinya!

Seiring berjalannya waktu Hp Nokia pun kembali bangkit dari keterpurukannya itu dan rilis dengan fitur-fitur barunya.

Salah satunya adalah Nokia 3310 4g rilis pada awal tahun 2018 lalu yang sudah bisa hospot juga dapat menggunakan aplikasi whatsapp.

Meski tampilannya tampak seperti jadul seperti pada Nokia tahun 2000-an, namun 2 fitur tersebutlah yang membuat Hp ini berbeda.

Hp Nokia jadul yang bisa hotspot ini kini sudah dapat diakses dengan 4G loh.Ā Berbahagialah untuk kamu para penggemar HP Nokia yang masih jadul.

Sebagai patokannya, Hp Nokia 3310 4g di banderol dengan harga Rp 650.000. Harga tersebut terbilang relatif murah jika di lihat dari spesifikasinya.

Spesifikasi Nokia 3310 4G

1. Nokia 3310 4G Fitur Whatsapp

Hp Nokia jadul yang bisa hotspot, inilah sebutan dari ponsel yang satu ini karena memiliki tampilan yang jadul namun beberapa fiturnya sudah di miliki sama seperti hp android. Ponsel ini juga memiliki fitur Whatsapp nya loh. Semua Hp pasti mempunyai tujuan dan keunggulannya masing-masing, seperti Nokia 3310 4G ini meskipun tempat penyimpanannya masih terbilanng minim.

2. Nokia ini Menggunakan YunOs

Nokia 3310 4G ini juga menggukana OS yang diciptakan oleh Alibaba, lebih tepatnya YunOS.Ā YunOS ini termasuk salah satu jenis operating system (OS) dari smartphone seperti Android, iOS, ataupun windows. YunOS sendiri di ciptakan oleh Alibaba sebuah tempat pengembang teknologi yang berasal dari negeri Cina.

Baca Juga:Kerlap-kerlip Alun-alun Kejaksan Cirebon Malam Hari, Semakin Cantik dan MempesonaJANGAN KETINGGALAN!!! Ini Dia Harga Berikut Spesifikasi Realme C21, HP Canggih Harga Merakyat

3. RAM-nya

Hp ini cocok sekali loh buat kamu yang ingin memiliki ponsel berukuran kecil dan jadul, karena sudah tersedia Facebookan, Twitter, maupun untuk whatsapp, sehingga kamu lebih merasa aksesnya banyak daripada tipe Nokia sebelumnya. Terkait spesifikasi RAMnya, sebesar 256GB dengan layar 2.4ā€, serta kapasitas baterainya 1200 mAh.Ā 

0 Komentar