Jalur Arteri Siap Dipasang 1600 Rambu

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, Jumat siang, melakukan pengecekan sarana prasarana persiapan operasi ketupat lodaya pada mudik lebaran 2023, di Satsamapta Polresta Cirebon. Tahun ini Polresta Cirebon menaikan jumlah sarana prasarana dari 1000 menjadi 1600 buah.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, melakukan pengecekan sarana prasarana persiapan operasi ketupat lodaya pada mudik lebaran 2023, di Satsamapta Polresta Cirebon, Jumat siang. Polresta Cirebon tahun ini, menaikan jumlah sarana prasarana dari 1000 menjadi 1600 buah. Kenaikan mendasari data evaluasi yang dilakukan pada saat pelaksanaan operasi ketupat lodaya tahun 2022.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, memaparkan, sarana prasarana yang telah disiapkan diantaranya traffic cone 150 buah, tolo-tolo 500, dan bambu pengikat 700 batang. Kemudian, traling 65 buah, mini barrier 40, dan water barrier 65 buah serta 40 buah rambu-rambu portable.

Baca Juga:Berburu Baju Lebaran Lebih Awal Di Pasar BalongKota Tua Jamblang Jadi Tempat Tawuran

Sarana prasarana ini, rencananya akan dipasang di jalur arteri nasional atau jalur pantura, mulai dari perbatasan Cirebon-Indramayu sampai dengan perbatasan Cirebon-Jawa Tengah, pada H-5 sebelum lebaran. Pada saat itu biasa terjadi peningkatan arus mudik, itupun sifatnya dinamis.

0 Komentar