Kerlap-kerlip Alun-alun Kejaksan Cirebon Malam Hari, Semakin Cantik dan Mempesona

Area Alun-alun Kejaksan
Area Alun-alun Kejaksan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih warga Cirebon yang sering jalan-jalan ke Alun alun Kejaksan Cirebon malah hari ?

Jika kamu sudah biasa jalan-jalan ke alun-alun tersebut pada siang hari, kamu harus coba mendatanginya saat malam hari yang guys.

Karena kerlap-kerlip Alun alun Kejaksan Cirebon malam hari sangatlah indah, sehingga tak heran tempatnya selalu ramai pengunjung.

Baca Juga:JANGAN KETINGGALAN!!! Ini Dia Harga Berikut Spesifikasi Realme C21, HP Canggih Harga MerakyatMau Jalan-jalan ke Bogor Tapi Low Budget? Tenang Gengs, Ini Dia 3 Tempat Wisata Bogor Murah yang Kece Abiieezz

Selain itu, di sana juga kita mudah menemukan tempat kuliner terdekat loh, karena memang letaknya yang strategis dan dekat dengan para penjual makanan.

Tak hanya di padati kaum remaja saja, namun Alun-alun ini juga di kunjungi oleh para orang tua yang membawa anaknya.

Biasanya mereka membawa anaknya untuk di ajak bermain di sana, karena terdapat beberapa penjual mainan yang setia menunggu.

Namun, apakah kamu sudah pernah mengunjungi Alun alun Kejaksan Cirebon malam hari bersama teman-teman atau keluargamu?

Wah jika belum pernah, jangan sampai lewatkan momen tersebut yaa, karena kamu akan terpukau ketika melihatnya pada malam hari.

Dari pada kamu penasaran, yuk langsung saja kita cek seperti apa suasana Alun alun Kejaksan Cirebon malam hari pada ulasan di bawah ini.

Pesona Alun-alun Kejaksan Cirebon Malam Hari

1. Alun-alun Kejaksan

Alun alun Kejaksan

Baca Juga:Gausah Jauh-jauh ke Jepang Buat Berwisata, Sekarang Sudah Ada 4 Wisata Bogor Rasa Jepang Loh!Yuk Ajak Anak-anak Bermain ke 6 Tempat Wisata Bogor Murah untuk Keluarga, Jangan Lupa Cek Jam Bukanya!

Ini merupakan suasana Alun alun Kejaksan Cirebon malam hari. Dapat kamu lihat sendiri buka, jika suasana pada malah hari bahkan lebih ramai di banding suasana pada siang hari loh. Terutama ketika kamu mengunjunginya pada weekdays atau weekend.

2. Area Alun-alun Kejaksan

Area Alun-alun Kejaksan

Kemudian, dapat kamu lihat di gambar, area Alun-alun Kejaksan yang terdapat tempat bermain untuk anak-anak. Tempat bermain tersebut memang telah di sediakan khusus yang sehingga tak perlu bingung untuk membeli mainan, karena kamu bisa mengajak anak-anakmu untuk bermain di tempat tersebut.

3. Masjid At-Taqwa

Masjid At-Taqwa

Alun-alun Kejaksan ini juga terletak bersebrangan langsung dengan masji Raya At-Taqwa loh. Sehingga selain bisa bermain, kamu juga bisa menunaikan ibadah sholat di masjid tersebut. Alun-alun ini memanglah memiliki tempat yang sangat strategis, karena terletak di tengah kota Cirebon.

0 Komentar