Hotel Bintang 4 Terbaik di Karawang

hotel bintang 4 di karawang
hotel bintang 4 di karawang
0 Komentar

Hallo sodaraku semua apa kabar semoga baik semua ya . Kali Ini Mimin Radar ingin Menyampaikan sebuah artikel tentang Hotel Bintang 4 di Karawang Untuk jadi

rekomendasi Pas Arus Mudik Nanti . simak gas bossku…..!!

Hotel merupakan salah satu akomodasi terpenting untuk menemani perjalanan. Oleh karenanya letak hotel memang kebanyakan berlokasi di tempat strategis, seperti pusat kota, industri, hingga destinasi wisata.

di kenal sebagai kawasan industri terbesar, dan menjadi pusat bisnis penunjang di kawasan Jabodetabek, tentu memiliki berbagai hotel dengan fasilitas menarik di tempat-tempat starategis.

Berikut ini rekomendasi 3 hotel di Karawang:

Baca Juga:Harga Motor Scoopy Bekas !! wowWow Murahnya! Motor Skutik Honda Terbaru 2023

1 Resinda Hotel Karawang

 Hotel berlokasi di Jalan Interchange Karawang Barat, terletak tak jauh dari pintu tol Karawang Barat serta dekat dengan kawasan industri dan pusat kota.

 memiliki 256 kamar pintar bersama dengan fasilitas bisnis dan rekreasi yang

mendukung untuk mengantisipasi kebutuhan para eksekutif yang bepergian dengan baik dan anggota keluarga yang menyertainya.

Untuk harga sewa kamar hotel dengan bangunan tertinggi di Karawang ini, mulai dari Rp 1.175.000 permalam untuk kamar signature deluxe twin

2 Mercure Hotel Karawang

Terletak di menara modern di pusat kota Karawang, hotel indah ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari Mall Karawang Central Plaza dan 8 menit berjalan kaki dari Wonderland Adventure Waterpark.

pemandangan kota, Wi-Fi, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite menambahkan ruang keluarga dan layanan kamar tersedia 24/7.

terdapat restoran tradisional Jepang dan restoran internasional kasual kemuning yang buka selama 24 jam.

berlokasi di Kota Mandiri Galuh Mas, Jalan Galuh Mas Raya, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Selain fasilitas menarik tersebut, hotel ini juga di apit oleh beberapa mall yang memungkinkan tamu untuk betah menginap.

Baca Juga:Hotel Salatiga Yang Murah Cocok Buat KeluargaRagam Resep Kembang Tahu Enak

di banderol mulai dari Rp 686.000 permalam, untuk kamar jenis superior room twin beds.

3 Novotel Karawang

Hotel bintang 4 ini menyediakan kolam renang outdoor, menawarkan akses Wi-Fi gratis, serta di lengkapi restoran.

di lengkapi AC, TV satelit layar datar, kulkas, ketel, bidet, dan meja. Beberapa kamar di lengkapi dapur dengan microwave dan kompor.

Harga yang di tawarkan untuk jenis kamar superior 2 twin beds di banderol mulai dari Rp 521.200.

oke itu dia beberapa hotelnya makasih.

0 Komentar