Jalan-jalanmu ke Salatiga Akan Lebih Hemat Jika Menginap di 3 Penginapan Salatiga Murah Ini, Ada Kolam Renangnya Loh!

Penginapan Salatiga/tiket.com
Penginapan Salatiga/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah merencakan musim libur panjang nanti untuk jalan-jalan ke Salatiga?

Jika kamu berkunjung ke Kota Salatiga, maka kamu harus sudah membooking penginapannya dari sekarang loh, karena takut kehabisan.

Apalagi pada musim libur, okupansi tempat-tempat penginapan suka melonjak hingga mencapai 20 persen nih gengs.

Baca Juga:JANGAN SALFOK DENGAN HARGANYA!! 4 Hotel Murah Salatiga Ini Ternyata Hotel Berbintang LohMENGKAGET!! Sekarang Segini Harga Scoopy Bekas 2016, Yuk Langsung Beli Gan!

Oleh karena itu, supaya lebih hemat dan lebih smart, maka kamu juga harus mencari penginapan Salatiga murah.

Dengan membooking penginapan Salatiga murah ini, uang kamu akan tersisa banyak dan bisa di pakai untuk mencoba berbagai wahana pada tempat wisatanya.

Oleh karena itu penting bagi kamu untuk mengetahui informasi tersebut agar kamu tak kalah cepat dari orang lain.

Dari pada kamu semakin penasaran dan sudah tidak sabar, yuk langsung saja kita cek and ricek penginapan Salatiga murah di bawah ini.

3 Penginapan Salatiga Murah yang Ada Kolam Renangnya, Cekidot!

1. Kayu Arum Resort

Yang pertama, kita akan membahas hotel berbintang 3 yang terletak di di Jalan Magersari, Ringinawe, RT/RW 09/01Tegalrejo, Ledok, Argomulyo. Harga permalam dar hotel ini adalah Rp 459.618. Harga yang relatif murah jika melihat dengan berbagai fasilitasnya.

Kayu Arum Resort/tiket.com

Pada hotel Kayu Arum Resort yang berada di Salatiga menawarkan akomodasi bintang 3 dengan fasilitas kolam renang dan area parkir gratis. Hotel ini berselang 19 menit berkendara dari Saloka Theme Park dan 10 menit berkendara dari T.T.I.D. Hok Tek Bio. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel. Tentunya seperti di judul, hotel ini juga memiliki kolam renang loh.

2. Laras Asri Resort & Spa

Selanjutnya ada hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.335, Ledok, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Harga permalam hotel berbinta 4 ini relatif murah loh, yaitu Rp 475.200 saja. Hotel ini juga tentunya sudah memiliki kolam renang loh.

Laras Asri Resort & Spa/tiket.com

Baca Juga:Gak Bakal Nyesel Deh Beli Honda Beat 2023 Skutik Sporty Buat Anak Zaman Now, Cek Harga Dan Spesifikasi!RASA NIKMAT HARGA TERJANGKAU!!! Tahu Susu Lembang Makanan Favorit Incaran Para Wisatawan

Jika di lihat dari fasilitas yang di miliki hotel tersebut, harga itu pun termasuk worth it loh buat kamu. Hotel ini juga memiliki kamar-kamar bernuansa modern dengan fasilitas seperti TV kabel dan fasilitas pembuat kopi/teh. Pemandangan kolam renang dengan teras atau balkon, sofa dan bathtub hanya tersedia di tipe kamar suite. Kamu juga bisa memilih untuk menginap di bungalow bergaya Jawa yang eksklusif. Semua kamar dilengkapi dengan AC. 

3. Tetirah Boutique Hotel Salatiga

Dan yang terakhir kita akan membahas hotel berbintang 3 yang terletak di Jl. Letjend Sukowati no. 47 DJawa Tengah. Harga permalam dari hotel tersebut adalah Rp 519.750. Tetirah Boutique Hotel Salatiga merupakan akomodasi bintang 3 di pusat kota Salatiga dan hanya sejauh 6 menit berjalan kaki dari Taman Kota Pancasila.

Tetirah Boutique Hotel Salatiga/tiket.com

Hotel ini memiliki restoran, halaman taman dan teras bersama. WiFi gratis dan parkir bebas biaya tersedia bagi tamu yang menginap. Kamar-kamar di Tetirah Boutique Hotel Salatiga memiliki dekorasi lantai kayu, AC, kulkas mini dan TV layar datar dengan saluran satelit. Terdapat juga meja kerja dan air minum kemasan gratis yang tersedia di setiap kamar. Kamar mandi pribadinya di lengkapi  shower dan amenitas kamar mandi gratis.

0 Komentar