JANGAN SALFOK DENGAN HARGANYA!! 4 Hotel Murah Salatiga Ini Ternyata Hotel Berbintang Loh

Tetirah Boutique Hotel Salatiga/tiket.com
Tetirah Boutique Hotel Salatiga/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih orang yang tak ingin liburan dengan biaya penginapan yang sangat murah gengs?

Apalagi jika jalan-jalannya ke Kota Semarang dengan beragam tempat wisata unik yang instagramable banget.

Pasti semua orang juga ingin berkunjung ke sana loh, terutama ketika waktu libur panjang sudah tiba nih.

Baca Juga:MENGKAGET!! Sekarang Segini Harga Scoopy Bekas 2016, Yuk Langsung Beli Gan!Gak Bakal Nyesel Deh Beli Honda Beat 2023 Skutik Sporty Buat Anak Zaman Now, Cek Harga Dan Spesifikasi!

Akan banyak sekali para wisatawan yang sudah membooking hotel untuk hunian sementaranya bersama keluarga tercinta.

Salah satu daerah yang bisa kamu kunjungi di Semarang adalah Kota Salatiga, yang merupakan salah satu kota yang berada di provinsi Jawa Tengah yang menjadi enklave dari Kabupaten Semarang.

Karena di Salatiga, terdapat banyak sekali tempat wisata yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga tercintamu loh.

Mulai dari tempat wisata alam sampai tempat wisata buatan manusia lengkap sudah di borong kota dengan julukan “Kota Salatiga sing Terindah di Jawa Tengah”.

Namun, untuk menyusuri tempat-tempat wisata tersebut, pastinya kamu membutuhkan hotel untuk tempat beristirahat.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu rekomendasi hotel murah Salatiga yang berbintang dan worth it buat kamu kunjungi.

Dari pada kamu terlanjur di buat penasaran, yuk langsung saja kita ulas di bawah ini tentang hotel murah Salatiga yang nyaman dan asri.

Baca Juga:RASA NIKMAT HARGA TERJANGKAU!!! Tahu Susu Lembang Makanan Favorit Incaran Para WisatawanCek and Ricek, Ini Dia Daftar Harga Berikut Jadwal Travel Ungaran Solo!

4 Hotel Murah Salatiga yang Gak Bikin Kamu Nyesel, Check This Out!

1. Laras Asri Resort & Spa

Yang pertama kita akan membahas hotel murah Salatiga yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.335, Ledok, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Harga permalam hotel berbinta 4 ini relatif murah loh, yaitu Rp 475.200 saja.

Laras Asri Resort & Spa/tiket.com

Jika di lihat dari fasilitas yang di miliki hotel tersebut, harga itu pun termasuk worth it loh buat kamu. Hotel ini juga memiliki kamar-kamar bernuansa modern dengan fasilitas seperti TV kabel dan fasilitas pembuat kopi/teh. Pemandangan kolam renang dengan teras atau balkon, sofa dan bathtub hanya tersedia di tipe kamar suite. Kamu juga bisa memilih untuk menginap di bungalow bergaya Jawa yang eksklusif. Semua kamar dilengkapi dengan AC. 

2. Grand Wahid Hotel Salatiga

Selanjutnya masih di hotel berbintang 4 yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No.2, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50711. Untuk harga permalam dari Grand Wahid Hotel Salatiga ini pun tak terlalu jauh dari hotel bintang 4 sebelumnya loh, yaitu Rp 553.012.

Grand Wahid Hotel Salatiga/tiket.com

Tak kalah dengan hotel Laras Asri Resort & Spa, hotel yang satu ini juga memiliki fasilitas yang luar biasa. Pada kamar-kamar di Grand Wahid Hotel Salatiga telah di lengkapi TV layar datar dan AC. Selain itu, pada setiap kama juga tersedia pembuat kopi/teh, air mineral gratis, dan meja tulis di setiap kamar. Kamar mandi pribadinya di lengkapi dengan shower, sandal, dan peralatan mandi gratis. Beberapa tipe kamar tertentu memiliki ruang tamu dan ruang duduk terpisah.

3. Kayu Arum Resort

Kemudia, setelah kita membahas hotel berbintang 4 di Salatiga, kini kita beralih ke hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Magersari, Ringinawe, RT/RW 09/01Tegalrejo, Ledok, Argomulyo. Harga permalam dar hotel ini adalah Rp 459.618.

Kayu Arum Resort/tiket.com

Pada hotel Kayu Arum Resort yang berada di Salatiga menawarkan akomodasi bintang 3 dengan fasilitas kolam renang dan area parkir gratis. Hotel ini berselang 19 menit berkendara dari Saloka Theme Park dan 10 menit berkendara dari T.T.I.D. Hok Tek Bio. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel.

4. Tetirah Boutique Hotel Salatiga

Dan yang terakhir kita akan membahas hotel berbintang 3 yang terletak di Jl. Letjend Sukowati no. 47 DJawa Tengah. Harga permalam dari hotel tersebut adalah Rp 519.750. Tetirah Boutique Hotel Salatiga merupakan akomodasi bintang 3 di pusat kota Salatiga dan hanya sejauh 6 menit berjalan kaki dari Taman Kota Pancasila.

Tetirah Boutique Hotel Salatiga/tiket.com

Hotel ini memiliki restoran, halaman taman dan teras bersama. WiFi gratis dan parkir bebas biaya tersedia bagi tamu yang menginap. Kamar-kamar di Tetirah Boutique Hotel Salatiga memiliki dekorasi lantai kayu, AC, kulkas mini dan TV layar datar dengan saluran satelit. Terdapat juga meja kerja dan air minum kemasan gratis yang tersedia di setiap kamar. Kamar mandi pribadinya di lengkapi  shower dan amenitas kamar mandi gratis.

0 Komentar