Penginapan Karawang Murah Dekat Tempat Wisata, Ada yang 70 Ribuan Nih

Penginapan Karawang Murah Dekat Tempat Wisata, Ada yang 70 Ribuan Nih
penginapan karawang (agoda.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari penginapan di Karawang? Jika ya, mungkin daftar yang akan di sebutkan di sini dapat membantumu.

Apalagi, jika kamu membutuhkan penginapan dengan harga yang murah dan yang dekat dengan tempat wisata Karawang.

Simak sampai habis ya untuk mengetahui daftar yang mungkin bisa jadi pertimbangan untuk kamu dalam memilih.

Baca Juga:ENAKNYA Tahu Bakso Bu Pudji di Ungaran Semarang, Buat Oleh-Oleh NihCari Villa di Salatiga yang Nyaman dan Fasilitas Oke? Ini Rekomendasinya

Penginapan Karawang

Berlokasi di Ktr. Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Telukjambe Timur, Karawang; berdekatan dengan tempat wisata seperti Mall Karawang Central Plaza, Sedana Golf & Country Club, Wonderland Adventure WaterPark Galuh Mas dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitasnya, pengunjung akan mendapatkan fasilitas seperti WiFi, kolam renang dalam ruangan, TV, AC, lemari, lift, cermin dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Pengunjung yang ingin menginap di sini, akan di kenakan biaya kurang lebih Rp224 ribuan per malam.

Penginapan ini berlokasi di Jln. Jendral A. Yani 5, Karawang Barat. Dekat dengan beberapa tempat seperti Karawang Plaza, Resinda Park Mall, Restoran Soto Gempol Raya, Wonderland Adventure Waterpark Karawang dan Restoran Indo Alam Sari.

Beberapa fasilitas seperti kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi dan area parkir akan kamu dapatkan di sini.

Untuk menginap di sini, kamu perlu menyiapkan biaya sebesar Rp 142 ribuan per malamnya.

Lokasinya berada di Colombus Residence, Rukost Galuh Mas Blok B No. 3, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:Cari Kost Murah di Salatiga? Ada Kok Daftarnya di SiniHarga Honda Scoopy Bekas 2018, Segini Tok

Pengunjung akan merasakan berbagai fasilitas seperti kamar non smoking, WiFi, TV LED, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, resepsionis 24 jam dan parkir.

Bagi kamu yang akan menginap di sini, beberapa tempat wisata yang bisa di jangkau misalnya Wonderland Galuh Park (1,2 km), Palm Spring Golf (4,3 km), Alun-Alun Karawang (1,3 km) dan Ciplaz Karawang (2,8 km).

Untuk menginap di sini, siapkan kocek sekitar Rp 76 ribuan per malamnya.

0 Komentar