Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru 2023

Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru 2023
Sumber: Nokia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalian tahu gak sih Nokia mengeluarkan HP berbasis android?. Mungkin sebagian orang belum mengetahuinya karena sekarang eranya Iphone, Samsung, Xiaomi dll. Akan tetapi HP Nokia sekarang sudah mengikuti zamannya, di mana beralih ke sistem operasi android. Pada artikel ini akan di spill daftar harga HP Nokia Android Terbaru 2023.

Setelah Nokia memilih sistem operasi Android, ponsel Nokia perlahan kembali menunjukkan eksistensinya. Buktinya sekarang kita bisa menemukan banyak ponsel Nokia terbaru dengan OS Android.

Kualitas yang di tawarkan ponsel Nokia memang tidak sebaik provider lain. Pasalnya, Nokia selalu di kenal sebagai ponsel yang handal dan tahan lama. Berikut Daftarnya:

Baca Juga:Pesona Wisata Curug Citambur Laksana Air Terjun SurgaMurah Banget Di Bawah 100 Ribu! Inilah Daftar Penginapan Karawang Murah

Nokia C21 Plus

Ponsel Nokia terbaru yang masih terbilang segar adalah Nokia C21 Plus. Sejak di luncurkan di Indonesia pada akhir November 2022, ponsel ini masih bisa di gunakan di tahun 2023.

Nokia C21 Plus sendiri di rancang untuk menjadi ponsel tangguh dengan daya tahan lebih tinggi dan telah di uji kekuatannya secara ketat. Namun, bodinya tetap kurus dan harganya terjangkau.

Ponsel Nokia baru ini memiliki casing bagian dalam dari logam yang kuat dengan rating IP52, yang membuatnya tahan debu dan cipratan air. Nokia C21 Plus memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Nokia juga menawarkan pembaruan keamanan triwulanan selama dua tahun, serta membuka kunci sidik jari dan teknologi AI yang melindungi Nokia C21 Plus luar dalam. 

Harganya adalah 1,1 Juta saja.

Nokia C31

Selanjutnya adalah HP Nokia tipe Nokia C31. Dirilis juga pada November 2022, ponsel ini memiliki layar 6,7 inci beresolusi HD+.

Layar ini adalah alat yang bagus untuk menikmati semua menu Android 12. Menariknya, baterai 5050mAh bertahan tiga hari berkat penghemat baterai bertenaga AI.

Bagi penyuka foto, Nokia C31 menawarkan tiga kamera belakang dengan sensor utama 13 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan sensor makro 2 megapiksel. Untuk kamera selfie beresolusi 5 megapiksel. Menariknya, ada juga dukungan Camera by Google dan perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan.

Jaminan pembaruan keamanan reguler selama dua tahun untuk keamanan maksimum dan ketahanan yang lebih baik dengan perlindungan IP52.

Baca Juga:Lelah? Ngantuk? Yuk Nginep di Penginapan Karawang TimurLaper di Jalan? Tenang Ada Rekomendasi Tempat Makan Salatiga

Nokia C31 hadir dalam warna Charcoal dan Cyan dan mengemas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Harga Nokia C31 adalah Rp 1.699.000. 

Selanjunya ada beberapa daftar lagi di antaranya:

  • Nokia C1 1,1 Juta
  • Nokia G10 1,2 Juta

Itulah daftar harga HP Nokia Andorid Terabaru 2023.

0 Komentar