Murah Banget Di Bawah 100 Ribu! Inilah Daftar Penginapan Karawang Murah

Murah Banget Di Bawah 100 Ribu! Inilah Daftar Penginapan Karawang Murah
Sumber: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Para traveler mana nih?. Jika kalian berkunjung ke Karawang namun budget kalian pas pasan, tenang guys… Berikut ini ada daftar penginapan Karawang murah. Bahkan harganya di bawah 100 ribu aja. Murah banget kan?. Ini dia daftarnya.

Tamansari Mahogany Apartment by RM Mahogany

Apartemen Tamansari Mahogany terletak di Karawang Barat. Kemudian hotel ini hanya berjarak sekitar 4,96 km dari Stasiun KA Karawang.

Terdapat banyak tempat wisata terdekat seperti Alfamart Interchange Karaba berjarak 0,29 km dan Rumah Sakit Rosela berjarak 0,55 km. Pelayanan yang memuaskan dan akomodasi yang terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di Tamansari Mahogany Apartment. Gym adalah salah satu layanan yang wajib Anda coba selama menginap di hotel ini. Terdapat kolam renang di mana Anda bisa bersantai sendiri atau bersama teman dan keluarga.

Apartemen Tamansari Mahogany adalah tempat yang tepat untuk menginap. 

Harganya yakni 145 ribu saja.

Baca Juga:Lelah? Ngantuk? Yuk Nginep di Penginapan Karawang TimurLaper di Jalan? Tenang Ada Rekomendasi Tempat Makan Salatiga

SPOT ON 2412 Mandala Residence

Penginapan ini terletak di Jl. Singadireja No.15, RT.5/RW.17, Karawang Wetan, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41311.

Selanjutnya penginapan ini memiliki berbagai fasilitas di antaranya: Wi-Fi gratis, Kamar Ber AC, Resepsionis 24 jam.

Harga

Jika melihat harga update nya dari berbagai aplikasi, penginapan ini hanya 42 ribu di aplikais OYO ada juga di Aplikasi Agoda yakni 54 ribu saja. Gimana worth it gak?

OYO 2391 Baladewa Residence Syariah

Penginapan ini terletak di Jl. Baladewa No.8, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361. Memiliki berbagai fasilitas standar pada umumnya. Penginapan ini di bandrol dengan harga: 60 ribu saja.

Di lansir dari Tiket.com bahwa OYO 2391 Baladewa Residence Syariah menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.

Itulah beberapa rekomendasi hotel atau penginapan Karawang murah ya guys…

0 Komentar