Harga Skuter Listrik Ini Daftarnya !!

daftar skuter keren
daftar skuter keren
0 Komentar

memang sedang marak beberapa tahun belakangan ini. Tentu saja ini di dukung oleh para produsen skuter listrik ikut meramaikan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Bagi yang sedang mencari, ini daftar harga skuter listrik berkualitas.

tingkat “kegunaannya” tidak sebanyak dengan kendaraan elektrifikasi lainnya, penggunaan skuter listrik ternyata juga di atur dalam Peraturan Menteri No. 45 Tahun 2020 tentang Kendaraan Tertentu dengan Menggunakan Penggerak Motor Listrik.

skuter listrik perlu memiliki lampu utama, alat pemantul cahaya, sistem rem, klakson, dan kecepatan maksimalnya 25 Km/jam. Jangan salah, menggunakan skuter listrik juga di wajibkan menggunakan helm.

Baca Juga:Uang 1000 Rupiah Bergambar Soekarno Mahal !!Langsung Tajir Punya Uang Kertas Rp 500 Rupiah !!

yang di gunakan juga harus di perhatikan. Sebab, penggunaan skuter listrik harus mendahulukan pengguna jalan lainnya dan melaju di jalur khusus.

Apabila tidak ada jalur khusus, Anda bisa membawanya di trotoar dengan memperhatikan keselamatan pejalan kaki.

Setelah mengetahui informasi mengenai skuter listrik di Indonesia, berikut daftar harga skuter listrik yang mungkin cocok untuk digunakan oleh anak-anak maupun remaja.

berikut daftar skuter listrik terbaik :

1. Pe-Trik Segway

bisa menjadi pilihan skuter listrik terbaik. Sebab, skuter listrik ini sudah dilengkapi dengan lampu utama dan lampu belakang (reflektor) yang sesuai anjuran pemerintah.

Pe-trik ini dapat di katakan canggih dengan layar depan LCD dengan konektivitas bluetooth. Skuter ini juga bisa di lipat sehingga bisa dibawa dengan mudah.

baterai 6.600 mAh yang mampu menempuh jarak sampai 30 Km dalam kondisi baterai penuh (waktu pengisian 3 jam). Apabila mengacu pada laman Shopee, skuter ini di banderol dengan harga Rp 2,6-2,9 juta.

2 . Mankeel

terdapat skuter listrik milik Mankeel yang memiliki modus berkendara (Eco & Sport). Baterai yang di sematkan pada skuter ini mampu menempuh jarak sampai 25 Km dengan kecepatan 15 Km/jam.

di hargai dari Rp 2,8 juta sampai Rp 4 juta.

3. Segway Ninebot Kickscooter C20

Baca Juga:Penjual Parcel Musiman Di Jalan Pekiringan Ramai Media Sarana Komunikasi Efektif Dalam Pengendalian Inflasi 

Ninebot Kickscooter C20 juga masuk ke daftar skuter berkualitas. Dengan harga Rp 4 juta, skuter ini sangat aman digunakan oleh anak-anak berkat modus berkendara safe mode.

skuter listrik ini mampu menempuh jarak sampai 20 Km dengan akselerasi 20 Km/jam menggunakan baterai 5.000 mAh.

informasi mengenai harga skuter listrik terbaik dan berkualitas di Indonesia. Semoga bermanfaat.

terimakasih ya !!

0 Komentar