Kebun Teh Cipasung Majalengka, Rekomendasi Healing Santuy & Murah!

kebun teh majalengka
foto: by @jhafar_jheff/waktuindonesiaberlibur.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TVKebun Teh Cipasung Majalengka bisa menjadi pilihan objek wisata terbaik bagi Anda jika ingin melepas penat dengan pemandangan alam.

Kebun Teh Majelengka memberikan keindahan daya tarik pemandangan alam yang indah dengan suasana yang menyenangkan.

Pemandangan hamparan tanaman teh hijau dengan bentuk yang sangat rapi akan memanjakan pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata ini.

Baca Juga:3 Hotel Bekasi Bintang 4 Ini Bikin Gak Mau Pulang! Yuk Cek!Ini Dia 3 Hotel Bekasi dengan Harga & Kualitas Berkelas!

Kehadiran pepohonan rindang di kawasan wisata Kebun Teh Cipasung menambah indahnya suasana perkebunan yang asri ini.

Alamat

Perkebunan Teh Cipasung merupakan tempat wisata populer yang bertempat di Kabupaten Majalengka Kabupaten Lemahsugih Jawa Barat.

Jalan yang berkelok-kelok namun beraspal mulus menuju Kebun Teh Cipasung Majalengka bisa dilalui dengan segala jenis kendaraan.

Tiket dan Jam Buka

Anda harus membayar sedikit biaya masuk untuk melihat Kebun Teh Cipasung dengan segala kemegahannya. Biaya masuk ke Kebun Teh Cipasung hanya Rp 5.000.

Selain itu, biaya parkir di nilai dengan biaya yang tidak kalah masuk akal dan bervariasi tergantung jenis mobilnya.

Bagi pengunjung yang membawa mobil ke Kebun Teh Cipasung akan di kenakan biaya parkir Rp 5.000 rupiah.

Biaya tambahan sebesar Rp 2.000 akan di kenakan bagi Anda yang tiba di destinasi wisata Kebun Teh Cipasung dengan sepeda motor.

Baca Juga:Deretan Hp Nokia Jadul Ini Buat Kalian Senyum-senyum Sendiri!Siap-siap Hp Nokia N73 5G Ini Bakal Tandingi Galaxy S23!

Jam operasional untuk wisatawan tidak terkendala dengan Wisata Kebun Teh Cipasung. Kebun Teh Majalengka terbuka untuk pengunjung 24 jam sehari, dan Anda dapat melakukan kunjungan sebanyak yang Anda suka.

Setiap hari Senin sampai Minggu juga merupakan hari operasional Kebun Teh Cipasung. Tidak ada hari yang di tentukan ketika kunjungan tidak tersedia, jadi Anda dapat mengunjungi Perkebunan Teh Cipasung kapan pun Anda mau.

Fasilitas

Berbagai macam fasilitas umum tersedia bagi mereka yang berkunjung ke Kebun Teh Cipasung untuk berwisata.

Selama berkunjung ke Kebun Teh Cipasung, Anda mungkin menjumpai fasilitas antara lain toilet, gazebo, dan tempat parkir yang cukup luas.

Untuk kenyamanan mereka yang lapar, terdapat warung makan tambahan yang terletak di sekitarnya. Makanan dan minuman ringan dan mengenyangkan tersedia di stan Perkebunan Teh Cipasung.

Spot Wisata

Anda akan di suguhi berbagai destinasi wisata yang seru dan menyenangkan saat berkunjung ke Kebun Teh Cipasung.

Berbagai tempat wisata yang di tawarkan di sini juga tidak dipungut biaya seperti menikmati panorama Kebun Teh, Hunting Foto dan Berkuliner.***

0 Komentar