Ini Dia 3 Hotel Bekasi dengan Harga & Kualitas Berkelas!

Harga hotel bekasi
foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi mengenai harga Hotel di Bekasi.

Aktifitas yang sangat padat membuat kalian sangat ingin berlibur menghilangkan kepenatan dari banyaknya pekerjaan yang menumpuk.

Penting banget buat kalian segera pergi berlibur. Kalian bisa mengajak keluarga, pasangan ataupun teman untuk berbagi kebahagiaan berlibur.

Nah, ini adalah rekomendasi beberapa Hotel di Bekasi untuk kalian yang bisa di jadikan destinasi liburan. Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga:Deretan Hp Nokia Jadul Ini Buat Kalian Senyum-senyum Sendiri!Siap-siap Hp Nokia N73 5G Ini Bakal Tandingi Galaxy S23!

Hotel Santika Mega Bekasi

Hotel Santika Mega City Bekasi berlokasi sentral di Mega Bekasi Hypermall, menyediakan akses langsung ke pusat perbelanjaan dan beragam tempat makan.

Tempat ini memiliki kolam renang outdoor dan taman tempat Anda dapat bersantai. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di seluruh hotel.

Kamar hotel ini memiliki desain kontemporer dengan aksen kayu dan dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, dan sofa untuk menambah kenyamanan selama Anda menginap. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, handuk, dan sandal.

Anda dapat bersantap di SATOE Restaurant selama menginap di Hotel Santika Mega City Bekasi yang menyajikan berbagai hidangan lokal, Asia, dan internasional.

Sebagai alternatif, Mega Bekasi Hypermall menawarkan beragam restoran. Ada beberapa gerai makanan cepat saji di sana, antara lain KFC dan Burger King.

Setelah hari yang panjang, Anda dapat bersantai di kolam renang hotel. Jika Anda ingin berolahraga selama menginap, tersedia gym dalam ruangan. Bagi Anda yang berkendara, hotel ini menawarkan parkir pribadi gratis.

Alamat : Mega Bekasi Hypermall – Jl. Jend Ahmad Yani No. 1

Harga : mulai dari Rp 584.997 /kamar /malam

Grand Caman Hotel Jatibening

Grand Caman Hotel Jatibening adalah hotel di pusat Bekasi, dengan akses mudah ke sektor komersial dan kompleks perbelanjaan. Motel simpel ini memiliki area tempat duduk bersama dan sarapan gratis. Ada juga WiFi gratis di seluruh properti.

Baca Juga:Segini Harga Scoopy Bekas 2015, Sebanding Gak Ya?Oh Ini Pesona Curug Citambur Cianjur yang Sedang Viral?

Kamar-kamar di hotel ini berperabotan cerah, ber-AC, dan dilengkapi dengan TV layar datar, meja kerja, dan ketel listrik.

Sedangkan kamar mandinya dilengkapi dengan shower dan bathtub. Kamar suite menyediakan ruang tamu yang lebih besar serta ruang makan terpisah.

Resepsionis buka 24 jam sehari dan selalu tersedia untuk membantu layanan penitipan bagasi, binatu, dan dry cleaning.

Selain itu, staf akan dengan senang hati memberikan petunjuk jalan kaki di kawasan sekitar. Layanan hotel lainnya termasuk keamanan 24 jam, layanan kamar, dan ruang pertemuan.

Alamat : Jl. Caman Raya No.88F, RT.8/RW.1, Jatibening, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17412, Indonesia

Harga : mulai dari Rp 305.699 /kamar /malam

Metland Hotel Bekasi

Metland Hotel Bekasi berada di Tambun, Bekasi. Hotel ini menawarkan meja depan 24 jam, penitipan bagasi, dan parkir pribadi gratis. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di seluruh hotel.

Setiap kamar di hotel ini menyuguhkan pemandangan kota. Kamar-kamar ber-AC juga mencakup TV layar datar, kulkas mini, dan air mineral gratis. Kamar mandi en suite memiliki shower air panas dan dingin serta handuk.

Jika ingin menyegarkan diri di waktu senggang, para tamu dapat berolahraga di fasilitas kebugaran, bersantai di spa, atau bernyanyi bersama di area karaoke.

Anda juga dapat bersantai di hot tub atau berenang di kolam renang outdoor. Personel hotel dapat membantu pengunjung dengan berbagai kebutuhan, termasuk binatu, dry cleaning, dan pembersihan harian.

Taman Makam Pahlawan Nasional Patriot berjarak 6 kilometer dari Metland Hotel Bekasi. Para tamu dapat berbelanja di banyak mal ritel, termasuk Blu Plaza yang berjarak 8,5 kilometer, dan Summarecon Mall Bekasi yang berjarak 12 kilometer.

Stasiun Bekasi berjarak 37 menit berkendara dari hotel, dan Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 53 menit berkendara.

Alamat : Jl. Sultan Hasanudin Kompleks Metland, Tambun

Harga : mulai dari Rp 300.000 /kamar /malam.

Itulah 3 Hotel Bekasi dengan harga terjangkau dan fasilitas terbaik.***

0 Komentar