3 Hotel Bekasi Bintang 4 Ini Bikin Gak Mau Pulang! Yuk Cek!

Villa Bekasi
foto: Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi Hotel bintang 4 di Bekasi.

Hotel dengan bintang 4, tidak perlu diragukan lagi kualitas, fasilitas dan keamanan serta kenyamanannya. Ini adalah beberapa Hotel bintang 4 di Bekasi.

HARRIS Hotel & Convention Bekasi

The HARRIS Hotel & Conventions Bekasi dekat dengan Summarecon Mall Bekasi. Lokasi hotel bintang 4 ini memudahkan Anda yang ingin makan atau berbelanja karena dapat dicapai dengan berjalan kaki. Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, dan Wi-Fi gratis di semua area.

Kamar hotel ini berdesain modern dan kontemporer, dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, dan fasilitas membuat kopi/teh.

Baca Juga:Ini Dia 3 Hotel Bekasi dengan Harga & Kualitas Berkelas!Deretan Hp Nokia Jadul Ini Buat Kalian Senyum-senyum Sendiri!

Fasilitas shower, handuk, dan sandal juga tersedia di kamar mandi. Beberapa kamar memiliki pemandangan kota yang indah untuk Anda nikmati.

Saat menginap di HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, Anda dapat menikmati berbagai menu favorit Indonesia dan Barat di HARRIS Cafe milik hotel.

Anda juga bisa pergi ke HARRIS Juice Bar yang menjual jus segar dan berbagai minuman lainnya. Untuk membuat segalanya lebih menyenangkan, Anda dapat meminta layanan kamar.

Jika Anda ingin bersantai, Anda dapat mengunjungi kolam renang luar ruangan yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Anda juga dapat memanjakan diri dengan pijat yang menenangkan di spa atau berolahraga di fasilitas kebugaran. Hotel ini juga memiliki fasilitas pertemuan/berkumpul yang dapat Anda pesan.

Alamat : Jalan Raya Bulevard Ahmad Yani Blok. M, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17142

Harga : mulai dari Rp 678.000 /kamar /malam

ASTON Imperial Bekasi & Conference Center

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dekat dengan pusat kota Bekasi dan terletak di dalam kompleks perbelanjaan BCP.

Baca Juga:Siap-siap Hp Nokia N73 5G Ini Bakal Tandingi Galaxy S23!Segini Harga Scoopy Bekas 2015, Sebanding Gak Ya?

Hotel ini berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma, dan Mal Metropolitan Bekasi hanya berjarak 3 menit berjalan kaki. Motel memiliki koneksi WiFi gratis.

Setiap kamar modern menawarkan AC, TV layar datar, fasilitas pembuat kopi atau teh, minibar, dan kamar mandi pribadi.

Kamar bergaya suite memiliki ruang makan atau ruang tamu sendiri, sedangkan kamar bergaya keluarga berisi empat tempat tidur single. Kamar terhubung tersedia berdasarkan permintaan.

Di restoran hotel, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center menyediakan berbagai kenikmatan gastronomi. Restoran di tempat menyajikan masakan dunia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Bar di puncak gedung Sky Lounge menyajikan kopi, koktail khusus hotel, dan pilihan masakan. Makanan juga dapat dipesan melalui layanan kamar.

Hotel ini memiliki kolam renang di puncak gedung, fasilitas kebugaran, dan pusat bisnis dengan berbagai ruang konferensi mulai dari ruang rapat kecil hingga ruang pesta besar.

Meja depan buka 24 jam sehari, dan penitipan bagasi juga ditawarkan. Di dalam hotel, ada parkir gratis.

Alamat : Jalan KH. Noer Ali No. 177, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17148

Harga : mulai dari Rp 515.199 /kamar /malam.

Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi

Merupakan salah satu kawasan komersial Kota Bekasi. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor serta ruang pertemuan. Tamu yang menginap memiliki akses WiFi gratis di seluruh hotel.

Kamar-kamar di Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi ber-AC dan berdesain modern. Pembuat kopi dan teh, meja tulis, dan TV layar datar dengan saluran kabel termasuk di antara fasilitas kamar.

Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, terdapat area tempat duduk dan brankas pribadi di dalam kamar.

Gendis Restaurant menyajikan masakan tradisional Indonesia dan asing, sedangkan Nirwana Sky Lounge menawarkan pilihan minuman dan makanan ringan.

Di sekitar hotel, Anda dapat menemukan restoran cepat saji dan masakan Asia. Selain itu, hanya dengan menempuh perjalanan 2 menit, Anda dapat mengunjungi Living Plaza untuk berbagai pilihan gastronomi lainnya.

Fasilitas kebugaran, lapangan bulu tangkis, dan tenis meja tersedia di hotel. Layanan pramutamu dapat memanggilkan taksi untuk Anda, dan petugas meja depan tersedia 24 jam sehari. Toko serba ada dan ATM dapat di temukan di seluruh properti.

Transera Water Park berjarak 9 menit berkendara dari Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi, sedangkan AEON Mall Jakarta Garden City berjarak 17 menit berkendara.

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Halim Perdanakusuma yang berjarak 24,4 kilometer, sedangkan Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak 50,8 kilometer.

Alamat : Jalan Harapan Indah, Bulevar No10-12, Medan Satria

Harga : mulai dari Rp 678.997 /kamar /malam.***

0 Komentar