Saung Teduh Majalengka, Tempat Wisata yang Sejuk dan Instagramable Cocok Untuk Healing Bareng Bestie dan Ayang

Saung Teduh Majalengka
Saung Teduh Majalengka (foto : www.instagram.com/saung_teduhh)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saung Teduh Majalengka adalah sebuah tempat wisata yang berada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia.

Saung Teduh memiliki konsep alam yang menyatu dengan bangunan saung – saung yang menarik dan indah. Saung Teduh menyajikan pemandangan yang sangat memukau dan cocok bagi kamu yang ingin melepaskan penat dan stres dari rutinitas sehari-hari.

Di Saung Teduh, pengunjung dapat menikmati suasana alam yang masih asri dan segar, serta suasana yang tenang dan damai.

Baca Juga:10 Rekomendasi Hotel Bekasi TERMURAH!! No. 9 Cuman 90 Ribu-an Aja!!Bisa Main Air, Hotel di Bekasi Ini Ada Kolam Renang Lho!

Di area ini juga kamu bisa piknik dengan menggelar tikar sambil memandang pemandangan alam yang hijau. Selain itu, Saung Teduh juga menyediakan spot-spot foto yang menarik dan instagramable.

Udara Majalengka yang sejuk juga akan membuat menyegarkan pikiranmu dari kepenatan.

Saung Teduh Majalengka juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang bisa kamu beli di sini. Sehingga kamu tidak perlu khawatir kelaparan maupun kehausan ketika berada di sini.

Makanan di sini sangat lezat dan enak, harganya juga terjangkau. Jangan khawatir akan menguras dompetmu.

Tidak hanya sebagai tempat wisata, Saung Teduh juga sering di gunakan sebagai tempat untuk acara-acara seperti acara ulang tahun, gathering, dan acara keluarga.

Saung Teduh juga dapat di jadikan sebagai lokasi pre-wedding dan wedding ceremony yang sangat romantis dan eksklusif.

Saung Teduh Majalengka selalu ramai di kunjungi oleh para pengunjung, baik di hari libur maupun hari biasa. Bagi sebagian orang, tempat ini sangat cocok di jadikan sebagai tempat healing yang nyaman.

Baca Juga:WOW! Ini Dia Tipe Hp Nokia yang Sudah Android 5G!WOW! Inilah Deretan Hp Nokia Android 4G yang Keren!

Kamu bisa mengunjungi tempat ini bersama bestie-mu, pasanganmu ataupun dengan keluarga. Lokasinya pun tidak sulit untuk di temui, tempat ini beralamat di Jl. Raya, Leuwiseeng, Kec. Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45459.

Dengan suasana yang indah dan fasilitas yang lengkap, Saung Teduh Majalengka merupakan destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Saat berkunjung ke Saung Teduh, jangan lupa untuk membawa kamera dan menikmati semua keindahan yang tersaji di sana.

0 Komentar