WOW! Ini Dia Tipe Hp Nokia yang Sudah Android 5G!

Nokia G60 5G
Nokia G60 5G (foto : www.nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia telah lama menjadi pemain utama dalam industri telekomunikasi global dan saat ini, Nokia terus memperluas jangkauannya dengan teknologi 5G terbaru. Tipe hp Nokia mana saja ya yang sudah mengusung Android 5G?

Ponsel Nokia 5G di lengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan 5G yang lebih cepat dan andal. Hal ini membuat pengalaman pengguna saat browsing, streaming, dan gaming menjadi lebih mulus dan responsif.

Berikut ini adalah beberapa tipe hp Nokia Android 5G.

  1. Nokia G60 5G

Ponsel pintar ini memiliki dimensi ketebalan 8.61 mm dan berat 190 gram. Dimensi ini akan memberikan kenyamanan saat digunakan dan saat dibawa bepergian ke mana saja.

Baca Juga:WOW! Inilah Deretan Hp Nokia Android 4G yang Keren!Ini Dia Lirik Lagu Mahalini yang Viral di TikTok “Sial” – Beserta Makna Lagu

Nokia juga memberikan sertifikasi IP52 yang membuatnya tahan terhadap percikan air untuk menambahkan keamanan.

Panel IPS LCD yang digunakan memiliki ukuran 6,58 inci dengan resolusi FHD Plus yang terdiri dari 1080 x 2400 piksel. Seri G60 5G ini juga di lengkapi dengan kecerahan hingga 500 nits, sehingga pengguna dapat merasa nyaman saat menatap layarnya.

Nokia G60 5G di lengkapi dengan chipset Snapdragon 695 5G buatan Qualcomm. Chipset ini di pasangkan dengan sistem operasi Android 12 untuk memastikan kinerja yang optimal.

2. Nokia 6600 5G Ultra

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan 409 ppi.

Ponsel berkemampuan 5G ini juga mengusung OS Android 13 yang ditenagai CPU Snapdragon 8 Gen 1.

Satu kamera belakang 250MP akan menonjol dari garis fotografi. Secara alami, sensor kamera sebesar ini sangat ideal bagi konsumen untuk mendapatkan hasil pemotretan yang baik.

Untuk selfie dan panggilan video, tersedia kamera depan 25MP. Segmen daya Nokia 6600 5G Ultra memiliki baterai 6900mAh, yang merupakan paket baterai yang relatif besar.

Baca Juga:Travel Karawang Bandara Soekarno HattaIni Dia Daya Tarik Curug Citambur yang Sekarang Sedang Viral

Port USB Type-C 2.0 dan mekanisme pengisian cepat 67W merupakan manfaat tambahan untuk baterai.

Dari segi penyimpanan, ponsel ini menyertakan memori internal 128GB/256GB dan RAM 8GB/12GB.

3. Nokia X30 5G

Panel AMOLED berukuran 6,43 inci di gunakan pada layar ini. Resolusinya FHD Plus dengan rincian 1080 x 2400. Selain itu, seri X30 5G ini memiliki kecerahan hingga 700 nits, sehingga konten tetap terlihat jelas meski dalam kondisi cuaca terik.

Di bagian kamera, Nokia seri X ini hadir dengan kamera dual di bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi sekitar 50 MP dan lensa ultra-wide dengan kekuatan 13 MP. Di bagian belakangnya juga, terdapat lampu kilat LED.

Untuk kamera depan, ada lensa swafoto dengan kekuatan 16 MP yang siap memenuhi kebutuhan fotografi dan video call

Secara keseluruhan, Nokia 5G adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari ponsel pintar 5G dengan performa yang handal, kamera yang baik, dan fitur keamanan yang canggih. Dengan teknologi 5G yang semakin berkembang, Nokia 5G dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan pengguna ponsel pintar masa kini.

0 Komentar