Bisa Main Air, Hotel di Bekasi Ini Ada Kolam Renang Lho!

hotel bekasi
HARRIS Hotel Bekasi & Conventions / booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hotel Bekasi ini ada kolam renang lho! Menginap di hotel untuk menenangkan pikiran setelah bekerja, merupakan kegiatan yang menyenangkan.  

Staycation maupun liburan di hotel sambil menikmati suasana yang nyaman juga bisa kamu lakukan bersama sahabat maupun orang terdekat.

Hotel dengan fasilitas yang lengkap akan membuat liburan kita menjadi nyaman dan betah berlama-lama menginap.

Baca Juga:WOW! Ini Dia Tipe Hp Nokia yang Sudah Android 5G!WOW! Inilah Deretan Hp Nokia Android 4G yang Keren!

Nah jika kamu sedang mencari hotel di Bekasi yang memiliki fasilitas kolam renang, berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur atau sekedar staycation.

Rekomendasi Hotel di Bekasi

  1. HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Kamar HARRIS Hotel & Conventions Bekasi (foto : booking.com)

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi memiliki posisi yang strategis di tengah kota Bekasi, bersebelahan dengan Mal Summarecon Bekasi.

Hotel ini menawarkan akses yang tidak terbatas ke pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan.

Tersedia juga akses Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis. Semua kamar ber-AC dan menampilkan dekorasi yang cantik, serta di lengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan area tempat duduk termasuk sofa.

Tersedia juga ketel listrik, minibar, dan meja. Kamar mandi dalam memiliki shower, pengering rambut, dan jubah mandi. Kamu bisa menikmati pemandangan kota dari kamar.

Alamat : Jalan Raya Bulevar Ahmad Yani Blok. M, 17142 Bekasi, Indonesia.

2. Merapi Merbabu Hotel Bekasi

Kolam Renang Merapi Merbabu Hotel Bekasi (foto : www.agoda.com)

Hotel ini juga merupakan hotel yang populer dan strategis yang ada di Kota Bekasi. Lokasinya yang mudah di temukan, membuat kamu tidak perlu khawatir kebingungan mencari lokasi tempat ini.

Baca Juga:Ini Dia Lirik Lagu Mahalini yang Viral di TikTok “Sial” – Beserta Makna LaguTravel Karawang Bandara Soekarno Hatta

Merapi Merbabu Hotel Bekasi juga memiliki fasilitas yang lengkap. Salah satunya memiliki fasilitas kolam renang outdoor yang bisa di gunakan saat menginap di sini.

Tersedia juga area pusat kebugaran dan pemandian air panas. Selain itu, di tiap kamarnya di lengkapi AC, akses Wifi gratis, kamar mandi pribadi, lemari pakaian, serta TV dan fasilitas penunjang kenyamanan lainnya.

Dengan fasilitas lengkap tersebut, pasti kamu akan merasa nyaman dan santai saat menginap di hotel ini.

Alamat : Jalan Cut Mutia Raya No.91, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Sepanjang Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17114, Bekasi Timur, Bekasi, Indonesia,

3. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah

Hotel Santika Premiere (foto : www.agoda.com)

Selanjutnya, ada lagi hotel dengan lokasi strategis yang terletak tidak jauh dengan Mal Summarecon Bekasi. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah ini tidak boleh terlewatkan jika kamu sedang berada di Bekasi.

Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmai fasilitas hiburan yang ada seperti kolam renang, gym, bermain billyard, karaoke hingga kolam air panas.

Selain itu, jika kamu membawa si kecil, di sini juga di sediakan kolam renang anak dan taman bermain untuk anak sehingga si keil tidak akan merasa bosan selama menginap di sini.

Di tiap kamarnya juga sudah tersedia AC, Wifi, TV layar datar dan fasilitas lainnya yang bisa menambah kenyamanan ketika menginap.

Alamat : Jl. Harapan Indah Boulevard 10-12 Medan Satria, Bekasi Utara, Bekasi, Indonesia, 17131.

Nah demikianlah 3 rekomendasi hotel di Bekasi yang memiliki kolam renang di dalamnya. Hotel tersebut sangat cocok jika kamu sedang mencari penginapan untuk berlibur, bersantai dan staycation di daerah Bekasi. Selamat berlibur!

0 Komentar