Tips Memilih Skuter Listrik Murah dan Awet

Skuter listrik
By Asia parents
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Ini dia Tips Memilih Skuter Listrik Murah Terbaik Tertarik dengan moda transportasi ramah lingkungan ini? Simak dulu tips memilih skuter listrik berikut ini:

Sesuaikan dengan anggaran yang dimiliki – Harga skuter listrik bervariasi, mulai dari Rp1 jutaan hingga di atas Rp10 juta.

Periksa spesifikasi – Termasuk kecepatan maksimal, ukuran, bobot skuter, hingga kapasitas penumpang. Hal yang terakhir ini, harus disesuaikan dengan berat badan pengendara.

Baca Juga:Penginapan Kuningan Cuma 100 Ribuan Dengan Fasilitas Yang Enak Dijamin PuasVilla Bekasi Murah Dekat Wisata, Jangan Binggung Segera Hubungi Nomornya

Kapasitas baterai – Kapasitas baterai yang besar akan menghindarkan Anda dari risiko kehabisan daya di tengah perjalanan.

Segway Ninebot Kickscooter C20 cocok untuk Parents yang mengutamakan keamanan, karena skuter listrik ini dilengkapi dengan pelindung baterai.

Pelindung ini dapat menghindarkan baterai dari over-heating, short circuit, atau overcharging.

Bagi ansa yang mencari harga skuter listrik anak murah, skuter ini aman juga digunakan anak-anak, karena teknik pengeremannya yang menggunakan rem tangan layaknya sepeda si kecil.

Untuk anda yang ingin menghemat energi, Segway Ninebot Kickscooter C20 memiliki 3 mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Parents: safe mode, turbo mode, dan cruise mode.

Untuk konsumsi daya baterai, skuter mampu melaju hingga 20 km dengan maksimum speed 20 km/jam.

Detail produk:

Warna red grey.Mampu menampung 75 kg.Kapasitas baterai 5000 mAh.Ukuran ban 7-inch atau kurang lebih 18 cm.Segway Ninebot Kickscooter C20 –oleh Segway Ninebot

0 Komentar