Penginapan Kuningan Cuma 100 Ribuan Dengan Fasilitas Yang Enak Dijamin Puas

Hotel kuningan
By penginapan
0 Komentar

RADAR CIREBON TV – Di juluki sebagai Kota Kuda, Penginapan Kuningan mempunyai tempat wisata yang tidak kalah indah dengan daerah lain.

Akomodasi menjadi satu paket yang tidak bisa di pisahkan dengan liburan. Anda dapat menjumpai akomodasi yang tersebar di setiap sudut kota.

Di Tidak perlu menghabiskan isi dompet saat ingin menginap di Kuningan, karena banyak tawaran hotel dan penginapan dengan tarif murah yang nyaman.

Baca Juga:Villa Bekasi Murah Dekat Wisata, Jangan Binggung Segera Hubungi NomornyaMakanan Khas Bekasi yang Wajib Anda Coba, Berasa di Planet Lain

Berikut rekomendasi Penginapan Kuningan yang murah, bersih dan nyaman

  1. RedDoorz Plus Near Alun-Alun Kuningan
  2. Hotel Anggrek
  3. Pondok Wisata Kabayan
  4. De Jehans Boutique Hotel
  5. Homestay Rohanah Cibuntu
  6. Airy Eco Syariah Otista
  7. RedDoorz Resort Premium
  8. The Radiant Hotel
  9. Wisma Asri Kuningan
  10. Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan
  11. Assalam Homestay
  12. Pepabri Hotel & Resort
  13. Sangkan Resort Aqua Park
  14. Grage Sangkan Hotel & SPA
  15. Horison Tirta Sanita Hotel

RedDoorz Plus Near Alun-Alun yang nyaman ini berlokasi strategis, yaitu berada di dekat alun-alun Kuningan dan Kuningan Superblock.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang enak di jamin anda puas seperti area parkir mobil gratis, pusat kebugaran, akses wifi di seluruh area hotel, penitipan barang, dan pelayanan 24 jam.

Hotel ini memiliki total 12 kamar tidur, yang masing-masing kamar tidur di lengkapi dengan fasilitas seperti AC, akses internet gratis, meja, lemari pakaian, TV kabel, dan peralatan mandi gratis.

Dengan semua fasilitas yang bisa Anda dapat tersebut, harga sewa hotel ini per malamnya cukup murah. Yaitu hanya sekitar Rp 97.000 saja.

Lokasi: Jl. Pramuka No.96, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan.

Hotel murah selanjutnya yang ada di daerah Kuningan yaitu hotel Anggrek. Hotel ini sudah di buka cukup lama, yaitu sekitar pada tahun 1979.

Meski begitu, hotelnya sangat nyaman untuk dikunjungi. Lokasinya strategis dan tidak jauh dari pusat kota, dekat dengan Masjid Agung dan taman kota. Berada di Jalan Otista, Kecamatan Kuningan, Kuningan.

Hotel Anggrek termasuk dalam hotel melati 2 yang berkualitas di bidangnya. Tarif yang ditawarkan hotel ini berkisar mulai dari Rp 130.000 ribu per malamnya.

Baca Juga:Harga Hp Nokia Edge 2022 Ternyata Murah, Spesifikasi Mewah dan Super CanggihHarga HP Nokia Jadul Kamera Segini Bisa Buat Whatsappan

Fasilitas yang bisa Anda dapat yaitu AC di setiap kamarnya, televisi kabel, tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi dengan shower.

Untuk kamar tidur, Anda bisa memilih single bed atau double bed.Lokasi: Jl. Otista No.112, Kuningan, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan.

Di sini ada Penginapan Kuningan murah ini memiliki nama yang cukup unik, yaitu Pondok Wisata Kabayan. Seperti nama tokoh dalam cerita turun temurun dalam masyarakat Sunda.

Hotel ini berlokasi di Kecamatan Cigandamekar, Kuningan. Disini Anda bisa memilih berbagai tipe hotel yang tersedia, dan juga fasilitasnya yang memadai.

Pondok Wisata Kabayan ini menjadi salah satu hotel terbaik di kawasan tersebut.

Penginapan Kuningan ini juga melayani penginapan dengan harga yang ekonomis dan terjangkau, cocok untuk Anda yang sedang berlibur namun hemat biaya.

Per malamnya, tarif hotel ini sekitar Rp 140.000 saja.

Pelayanan tamu yang baik dan ramah akan membuat Anda nyaman menginap disini.

Lokasi: Jl. Raya Sangkanurip No.133, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kab. Kuningan.

Di setiap kamarnya di lengkapi dengan fasilitas seperti meja, kursi, TV kabel, air mineral gratis, shower, dan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, di sini terdapat berbagai menu sarapan dan restoran lokal di hotel ini. Staff nya yang ramah pun siap membantu Anda selama 24 jam.

Meski begitu Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 236.000 per malamnya.

Lokasi: Jl. Raya Cilimus No.128, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kab. Kuningan.

0 Komentar