Beberapa Wisata Gunung Ciremai Yang Indah !!

Beberapa wisata yang ada gunung ciremai
Beberapa wisata yang ada gunung ciremai
0 Komentar

Hallo Sahabat Radar Apa kabar Semoga Sehat selalu dan puasanya lancar di hari ini amin .

kali ini Mimin ingin membahas tentang Wisata Gunung Ciremai Yang indah simak yuk Guys …

wisata yang tidak boleh dilewatkan. Di antaranya adalah curug, bumi perkemahan sampai dengan pegunungan. akan mengulas deretan wisata yang menghadap langsung ke Gunung Ciremai di Kabupaten Kuningan.

Baca Juga:Spesifikasi Nokia 1280Tidak Ada TPS Di Desa Warujaya

Wah, seperti apa ya rupanya?

Lihat ulasan di bawah ini, ya. 

nah ini dia beberapa objek wisatanya oke !!

1 Taman Cisantana dengan Bunga-bunga Cantik

Di Desa Cisantana, taman indah ini dahulunya merupakan tempat menambang batu. Namun kini tebing-tebing bekas tambang tersebut di sulap menjadi latar foto yang artistik dan unik.

Taman Cisantana juga di tata sedemikian rapi dengan aneka pepohonan dan bunga seperti kaktus. Kini, taman tersebut sudah menjadi destinasi wisata dataran tinggi Kuningan yang bisa di gunakan untuk bersantai menikmati udara segar dan juga berfoto.

2 Tenjo Laut yang Menawan

Pasti banyak Teman Traveler yang berpikir kalau pemandangan yang di suguhkan adalah laut. Ternyata bukan laut yang terlihat, tapi Waduk Dharma. Perairan ini merupakan waduk terbesar di Kuningan yang juga menjadi objek wisata. 

Pada ketinggian 1.100 meter, Tenjo Laut tidak hanya sekedar spot untuk melihat matahari terbenam atau memandang Gunung Ciremai, melainkan juga sebagai tempat rekreasi keluarga. Hal ini di buktikan dengan adanya gazebo, tempat makan dan berbagai spot foto unik yang di buat oleh warga sekitar.

wisata yang menghadap ke Gunung Ciremai ini patut Teman Traveler kunjungi ketika berada di Kabupaten Kuningan. Semuanya tidak ada yang mengecewakan karena menghadirkan ciri khasnya tersendiri. Yuk, rencanakan dari sekarang.

3 Bumi Pelangi yang Warna-warni

Tepatnya berlokasi di Kecamatan Jalaksana. Wisata ini banyak di kunjungi oleh wisatawan karena tempat dan spotnya yang unik. Bisa begitu karena bangunannya yang berwarna warni bak pelangi. Selain itu, pemandangannya yang menghadap Gunung Ciremai juga menjadi nilai tambah bagi kawasan wisata ini.

Baca Juga:Satu Keluarga Desa Panggangsari Tinggal Di RutilahuPerbaikan Gunakan Urugan Material Sisakan Kerikil Tajam

Bumi Pelangi ini cukup terjangkau yaitu lima ribu dan kalau ingin berenang akan dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu. Wah, pas banget untuk liburan keluarga, ya.

Oke itu aja yang Mimin kasih tahu terimakasih yang sudah berkunjung ..

0 Komentar