Cek Harga dan Spesifikasi Mobil SUV Honda

Cek Harga dan Spesifikasi Mobil SUV Honda
Sumber: OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo pecinta Honda!. Kalian tahu gak sih bahwa ada 1 mobil SUV Honda yang sekarang lagi populer. Selain populer, mobil SUV Honda ini juga sangat di minati oleh banyak masyarakat karena dengan segala fiturnya yang menarik. Sudah tahu? Yup tipenya adalah Mobil Honda BRV.

Honda BRV 2023

Sebagaimana di lansir dari laman OTO bahwa

Honda BRV 2023 merupakan SUV 7 tempat duduk yang tersedia di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari 281,1 hingga 348,6 juta rupiah. Tersedia dalam 5 warna, 5 varian, 1 pilihan mesin dan 2 pilihan transmisi: Manual dan CVT di Indonesia. Dimensi BRV adalah 4456mm L x 1735mm W x 1666mm H.

Lebih dari 55 pengguna menilai BRV berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin. Tarif bulanan terendah mulai dari Rp 17,72 juta (selama 12 bulan). Pesaing terdekat Honda BRV adalah XC60, WR-V, Xpander dan HRV. 

Baca Juga:Belum Banyak Tahu! Inilah Fakta Menarik Waduk Darma KuninganBingung? Inilah Cara Menjual Uang Kuno 100 Rupiah

Spesifikasi

Selanjutnya spesifikasi dari mobil ini SUV terbaru dari Honda, BRV, hadir dengan 5 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1497 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 119 hp dan torsi puncak 145 Nm. BRV Prestige CVT With Honda Sensing berkapasitas 7-penupang dibekali juga dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Engine Immobilizer.

Kemudian untuk kapasitas mesinnya yakni 1: 1497 cc. Selanjutnya di lansir juga dari laman OTO bahwa fitur keselamatanya adalah: Fitur keselamatan Honda BRV adalah: Anti Lock Braking System, EBD (Electronic Brake Distribution), Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, Kantong Udara Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Curtain Airbags, Airbag Samping Depan, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Sabuk Pengaman Belakang, Child Safety Locks, ISOFIX Child Seat Mounts, Rear Parking Sensors, Emergency Stop Signal, Hill-Start Assist Control, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping and Engine Check Warning.

Ulasan

Tak lengkap rasanya ketika tidak melihat ulasan dari para pengguna mobil ini. Salah satunya dari Surya mengatakan bahwa Wow keren, nyaman dan luas untuk keluarga, siap untuk medan sumatera barat yang berbelok belok dan penuh tanjakan dan tuŕunan ekstrim.

Harga

Selanjutnya untuk harga terupdate dari Mobil ini adalah Harga Honda BRV di Indonesia mulai dari Rp 287,8 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 355 Juta untuk varian tertinggi BRV Prestige CVT With Honda Sensing.

Gimana guys tertarik untuk membelinya?

0 Komentar