Gak Kalah Menarik Dengan HRV, Simak Yuk Harga, Spesifikasi, Fitur, Serta Kelebihan dan Kekurangannya Dari Mobil BRV Update Terbaru 2023

https://www.autofun.co.id/mobil/honda/brv/gambar
https://www.autofun.co.id/mobil/honda/brv/gambar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah resmi memperkenalkan salah satu mobil unggulannya yaitu Honda BR-V.

Mobil ini bersaing dengan kompetitornya pada segmen LSUV 7 seater bersama dengan kompetitornya yaitu Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Mitsubishi Xpander Cross.

Namun mobil ini di banderol dengan harga mobil yang cukup tinggi di kelasnya.

Baca Juga:Rekomendasi Alat Penguat Sinyal Untuk TV Digital Terbaik Dibawah 100 Ribu4 Wisata Situ Pangalengan Yang Lagi Hits Di Jawa Barat Lengkap Dengan Alamatnya

Meskipun dengan harga mobil yang tinggi,Ā Honda BRV tentunya memiliki segudang keunggulan yang membuatnya lebih baik daripada kompetitornya contohnya seperti fitur keselamatan yang sangat lengkap dan sudah tersedia Honda Sensing. Dari segi fitur keselamatan, mobil ini paling unggul di kelasnya.

Lalu selain harga mobil yang tergolong tinggi di kelasnya dan memiliki fitur keselamatan yang lengkap,

Apa lagi sih keunggulan yang di miliki olehĀ Honda BRV? Mari kita simak pembahasannya.

Yang tergolong tinggi di kelasnya dan memiliki fitur keselamatan yang lengkap, apa lagi sih keunggulan yang di miliki olehĀ Honda BR-V? Mari kita simak pembahasannya.

Interior Mobil BRV

BR-V memiliki interior dengan desain dasbor yang lebih elegan yang menggunakan warna hitam pada dasbor, jok, dan juga pelapis interiornya. Terdapat head unit dengan layar sentuh 7 inci yang dapat terkoneksi dengan ponsel iOS atau Android. AC juga dapat di atur secara digital melalui head unit.

Selain itu, terdapat fitur Handsfree Telephone yang membuatnya lebih nyaman untuk mengangkat telepon saat berkendara, MID modern yang menampilkan informasi berkendara, AC digital otomatis, armrest depan dan belakang, serta jok kulit di tipe termahalnya.

Jok yang di balut dengan material kulit memberikan kenyamanan tambahan. Selain itu, area samping pintu dan panel dasbor juga di lapisi kulit yang membuat mobil ini terlihat lebih mewah.

Baca Juga:Review Kamera Canon Mobile dengan ukuran USB Flash DiskKamu Lagi Mencari HP Tapi Dengan Budget Pas-Pasan, Nih 5 Daftar Harga Hp Murah Dibawah 500 Ribu

Eksterior Mobil BRV

Generasi terbaru dari Honda BR-V di bangun dengan menggunakan platform baru yang lebih modern, bukan lagi mengandalkan basis dari Mobilio.

Perubahan yang paling mencolok terlihat pada bagian depan, dengan tampilan yang lebih dinamis dan gagah karena posisi garisnya menyatu dari depan hingga belakang. Headlamp sudah menggunakan LED dan LED DRL yang membantu menerangi ketika malam hari, serta posisi lampu yang menyatu dengan bagian grill depan.

Velg mobil ini menggunakan ukuran 17 inch, sedikit lebih besar dari varian sebelumnya yang menggunakan 16 inch. Pada sisi belakang, Honda BR-V 2022 di lengkapi dengan rear combi lamp yang menggunakan LED, meskipun tidak banyak mengalami perubahan.

Harga Mobil Honda BRV

Meskipun Honda BR-V di banderol dengan harga mobil yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan kompetitor lain yang berada pada segmen yang sama,Ā Honda BR-V juga menawarkan segudang fitur kenyamanan yang menarik dan fitur keselamatan yang terbilang canggih dan paling unggul di kelasnya.

Jadi tak heran jikaĀ Honda BR-V memiliki harga mobil yang lebih tinggi karena harga yang di tawarkan dapat di katakan sebanding dengan apa yang di dapat oleh pembelinya sehingga mobil ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena selain eksterior modern,Ā Honda BR-V juga punya interior yang cukup lega untuk tujuh orang dan fiturnya cukup lengkap.

Honda BR-V di banderol dalam lima varian dengan harga mobil yang berbeda namun tiap varian juga punya fitur yang berbeda. Kalau kamu tertarik, yuk lihat harganya!

BerikutĀ harga mobilĀ Honda BR-V terupdate 2023.

MODEL MOBILVARIANHARGA
Honda BR-VS M/TRp287,8 Juta
 E M/TRp302 Juta
 E CVTRp312 Juta
 Prestige CVTRp335 Juta
 Prestige CVT (With Honda Sensing)Rp355 Juta

Kelebihan Dan Kekurangan Honda BRV

Honda BR-V memiliki fitur keselamatan yang sangat lengkap, bahkan varian tertingginya,

BR-V Prestige with Honda Sensing, di lengkapi dengan fitur keselamatan aktif Honda Sensing.

Fitur keselamatan aktif yang tersedia pada BR-V ini antara lain Lane Keep Assist, Road Departure Mitigation, Auto High Beam, Collision Mitigation Braking System, Lead Car Departure Notification, dan Adaptive Cruise Control.

Selain itu, BR-V juga di lengkapi dengan fitur keselamatan lainnya seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, kursi ISOFIX, 6 airbags, sistem pengereman ABS dan EBD, serta kamera mundur.

Tidak hanya fitur keselamatan, Honda BR-V juga memiliki fitur lain pada interiornya seperti

head unit dengan layar sentuh 7 inci yang dapat terkoneksi dengan ponsel berbasis iOS atau Android.

AC dapat diatur secara digital melalui head unit dan terdapat juga fitur Handsfree Telephone

untuk kemudahan mengangkat telepon saat berkendara.Namun sayangnya

karena fitur yang di tawarkan terbilang lengkap menjadikanĀ harga mobilĀ Honda BR-V lebih mahal di kelasnya.

Spesifikasi Honda BRV

Honda BR-V 2022 memiliki dimensi yang agak besar, yaitu panjang 4.490 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.685 mm, serta jarak sumbu roda 2.700 mm.

Mobil ini ditenagai oleh mesin 1.500 cc buatan Honda. Generasi kedua BR-V ini menggunakan mesin DOHC yang lebih baik dari generasi pertama yang menggunakan mesin SOHC. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 ps pada 6.600 rpm dan torsinya mencapai 145 nm pada 4.300 rpm.

Fitur keselamatan BR-V sangat lengkap, bahkan tipe termahal BR-V Prestige with Honda Sensing dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif Honda Sensing. BR-V menjadi satu-satunya mobil dengan fitur Lane Keep Assist, Road Departure Mitigation, Auto High Beam, Collision Mitigation Braking System, Lead Car Departure Notification dan Adaptive Cruise Control.

Sementara itu, fitur keselamatan lainnya seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, kursi ISOFIX, 6 airbags, sistem pengereman ABS dan EBD, dan kamera mundur juga hadir di BR-V sebagai pelengkap.

Itulah uraian mengenai Harga dari mobil brv.

0 Komentar