Macam-Macam Hp Nokia Lipat Terbaik, Ada Apa Aja, Nih?

Macam-Macam Hp Nokia Lipat Terbaik, Ada Apa Aja, Nih?
hp nokia lipat (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia mempunyai banyak kategori ponsel dengan berbagai bentuk yang unik. Salah satu keluarannya yaitu model HP Nokia lipat atau flip.

Model tersebut terlihat praktis karena bisa secara otomatis mengangkat telepon hanya dengan membuka lipatannya.

Lalu juga terlihat unik karena modelnya menjadi terbagi dalam dua sisi yang sama besar dan biasanya ukuran dari HP ini kecil.

Baca Juga:Kumpulan Aplikasi Editor Foto yang Bikin Fotomu Makin BagusAda Asus Vivobook Nih, Buat Kamu yang Lagi Cari Laptop Canggih

HP Nokia Lipat Terbaik

Adapun beberapa pilihan dari model keluaran Nokia ini yang bisa kamu pilih, di antaranya:

Nokia 2660

Meski keluaran lama, HP ini bisa jadi pilihan pas buat kamu yang mau menggunakan alat komunikasi yang praktis.

Fiturnya juga oke, desainnya pun cantik. Penyematan processor Unisoc T107 pun di berikan untuk Nokia 2660. Lalu, konon, HP ini mampu bertahan lama dengan kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 1450 mAh.

Tidak kalah penting, kamu juga bisa mendengarkan radio dari ponsel lipat ini. Ada pula kamera di bagian belakangnya yang beresolusi VGA.

Nokia 2720

HP ini di pacu dengan chipset Qualcomm MSM8905 Snapdragon 205 dengan menggunakan OS berupa KaiOS.

Meski HP jadul, namun ponsel ini mempunyai kamera yang resolusinya cukup besar yaitu sebesar 2 MP.

Layar pun di buat minimalis yaitu sebesar 2.8 inci untuk layar dan untuk ukuran dari ponsel ini yaitu 192.7 x 54.5 x 11.6 mm.

Baca Juga:Deretan Mobil SUV Terbaik yang Bisa Kamu Boyong ke Rumah, Cekidot!Rencanakan Berlibur ke Wisata Linggarjati Kuningan

Kapasitas baterainya juga cukup besar karena mencapai 1.500 mAh sehingga konon baterai dari ponsel ini bisa bertahan lama.

Nokia 2780

Ponsel lipat ini menggunakan chipset Qualcomm 215 dengan penyematan sistem operasi KaiOS 3.1 sehingga konon HP ini dapat menginstall beberapa aplikasi, yang salah satunya WhatsApp.

Kameranya pun cukup besar yaitu mencapai 5 MP, dengan tambahan lampu LED untuk penerangan.

Fiturnya juga canggih karena terdapat radio, MP3, jaringan WiFi dan masih banyak lagi.

Namun sayang, dari kabar terakhirnya ini, ponsel ini baru akan di luncurkan di Amerika Serikat dan belum di ketahui apakah sudah di jual di Indonesia atau belum.

0 Komentar