Musim Hujan Sering Mati Lampu? Aman Deh Kalo Kamu Pakai Hp Nokia Senter Ini, Lampunya Bisa Menerangi Seluruh Ruangan Lho!

Nokia 1280/Wikipedia
Nokia 1280/Wikipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Nokia senter, merupakan ponsel yang pernah populer pada masanya dan di gandrungi banyak orang.

Senter yang ada pada Hp Nokia jadul ini, memiliki banyak fungsi loh. Terutama saat kamu sedang berada di tempat gelap.

Apalagi akhir-akhir ini, musim penghujan masih melanda di Indonesia, sehingga seringkali menimbulkan mati lampu yang agak lama.

Baca Juga:Cari Hadiah Lebaran Untuk Nenek-Kakek? Nokia 105 Ini Pas Banget Deh Buat Generasi X, Ini Loh Kelebihannya yang Bikin WOW!!Guys Lebaran Berapa Hari Lagi Nih? Udah Pada Beli Baju Lebaran Belum Bestiiee, Ini Dia Rekomendasi Toko Baju di Cirebon

Nah, untuk kamu pengguna Hp Nokia senter, pasti bisa memanfaatkan fitur senter tersebut nih. Apalagi daya tahan baterainya yang tak gampang habis.

Kecerahan dari cahaya senter yang di miliki ponsel Nokia jadul ini sangatlah terang loh guys, bahkan bisa menerangi seluruh ruangan.

Tak seperti flash yang terdapat pada ponsel-ponsel masa kini yang relatif terlihat lebih redup, dan tak tahan lama.

Lalu, tipe Hp Nokia apa saja sih yang memiliki senter? Apakah kamu juga tertarik untuk membelinya? Yuk simak ulasannya di bawah ini

Daftar Hp Noka Senter:

1. Nokia 1280

Kamu juga pasti setuju, jika sekarang adalah zaman di mana semua orang menggunakan smartphone. Namun ternyata pada saati ini masih ada juga beberapa orang yang masih gemar menggunakan sebuah handphone klasik loh. Hal ini di karenakan, Nokia kembali menghadirkan salah satu produk unggulan mereka yang di namakan dengan Nokia 1280 pada pertengahan tahun 2010 lalu.

2. Nokia 1202

Selanjutnya kita akan berpindah pada pembahasan spesifikasi Nokia 1202 yang bertumpu pada , GB dan kamera yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimal MP. Perangkat yang diperkenalkan pada 2008, November. Released 2009, April ini dibekali sistem operasi dan layar berukuran 1.3″ Inch.

3. Nokia 105

Nokia 105 ini memiliki tipe layar TFT dengan ukurannya 1.4 inchi dengan resolusi sebesar 120 x 160 pixel dengan kepadatan layar 143 ppi. Ponsel ini pun hanya memiliki kapasitas RAM sebanyak 4 MB saja. Nokia 105 ini pun sepertinya hanya di bekali dengan komponen sederhana.

0 Komentar