Cari Hadiah Lebaran Untuk Nenek-Kakek? Nokia 105 Ini Pas Banget Deh Buat Generasi X, Ini Loh Kelebihannya yang Bikin WOW!!

Nokia 105/Nokia
Nokia 105/Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah sangat rindu dengan nenek dan kakek di kampung halaman? Mau memberi hadiah?Yuk cek harga Hp Nokia 105

Beliin saja mereka Hp Nokia 105 deh, pasti seneng banget. Apalagi ponsel tersebut tak terlalu ketinggalan zaman loh gengs.

Selain itu, pada saat kamu kangen dengan mereka berdua, kamu bisa bertukar komunikasi menggukanan telfon dan sms.

Baca Juga:Guys Lebaran Berapa Hari Lagi Nih? Udah Pada Beli Baju Lebaran Belum Bestiiee, Ini Dia Rekomendasi Toko Baju di CirebonPenggemar Lesti Kejora Harus Tahu Lirik Lagu Insan, Lagu Terbaru Lesti yang Lagi Viral

Namun, sebelum membeli buah tangan tersebut, sudah tahu kah kamu harga Hp Nokia 105 atau spesifikasi dari Hp tersebut?

Nokia 105 memiliki fitur desain modern dan kokoh yang pas sempurna di tangan nenek-kakekmu, sementara warna yang terpadu meminimalkan visibilitas goresan.

Ponsel yang satu ini bisa di gunakan untuk mendengarkan berita, olahraga, dan hiburan saat bepergian dengan radio FM nirkabel – tanpa headset.

Kemudian, ponsel juga di lengkapi dengan game bawaan, termasuk Snake, yang akan menghibur nenek-kakekmu saat merasa jenuh.

Eiittss ada keunggulan lain nih dari Hp Nokia 105 ini, yaitu daya tahan baterai yang tahan lama berarti kamu dapat berbicara selama berjam-jam.

Harga Hp Nokia 105

Sedikit informasi, pada tahun 2017 lalu, Nokia kembali mengeluarkan sebuah ponsel yang cukup klasik. Salah satu ponsel yang kembali di produksi ialah tipe Nokia 3310.

Ternyata selain mengeluarkan Nokia 3310, pihak Nokia pun kembali mengeluarkan ponsel Nokia 105. Harga Nokia 105 ini tentu saja ramah kantong.

Baca Juga:Nikmati Piknikmu di Cianjur Dengan Singgah di 3 Penginapan Dekat Curug Citambur5 Hotel Karawang Kota 100 Ribuan yang Worth It Buat Liburan Kamu Sekeluarga

Di timbang-timbang dari  spesifikasi dan kulaitas yang di miliki oleh ponsel ini, harga Nokia 105 termasuk sangat murah.

Karena Telpon genggam ini pun hanya di banderol dengan harga sekitar Rp 300 ribu-an saja loh. Gimana gengs, Jadikan bawa buah tangan untuk nenek-kakek?

Harus jadi dong gengs, apalagi untuk membahagiakan nenek-kakek tercintamu. Harga Hp Noki 105 pun cukup terjangkau, sehingga kamu bisa membelinya dengan mudah.

Spesifikasi Hp Nokia 105

Bila di lihat dari harga Hp Nokia 105 yang sangat terjangkau ini, ponsel tersebut memiliki dimensi 112 x 49.5 x 14.4 mm dengan berat mencapai 73 gram. 

Selain itu, desain pada Nokia 105 ini pun cenderung klasik. Body ponsel ini pun masih menggunakan material plastik dan karet untuk melindungi sisinya.

Nokia 105 ini memiliki tipe layar TFT dengan ukurannya 1.4 inchi dengan resolusi sebesar 120 x 160 pixel dengan kepadatan layar 143 ppi.

Ponsel ini pun hanya memiliki kapasitas RAM sebanyak 4 MB saja. Nokia 105 ini pun sepertinya hanya di bekali dengan komponen sederhana.

Karena fungsi pada Nokia 105 ini lebih banyak di gunakan untuk menelpon dan juga mengirim pesan singkat atau SMS, ponsel ini juga tak memiliki slot untuk memory eksternal.

Selanjutnya, ponsel yang satu ini juga hanya di lengkapi dengan microUSB 2.0 yang berfungsi sebagai tempat pengisian daya. 

Fitur hiburan yang tersedia pada ponsel ini pun hanya FM Radio serta permainan bawaan yang ada pada Nokia 105.

Baterai yang di miliki oleh Nokia 105 2017 ini memiliki tipe Li-Ion atau Lithiun Ion dengan kapasitas 800 mAh. 

Untuk jaringan yang di miliki oleh Nokia 105 2017 ini pun hanya bisa mencapai GSM. Atau bisa di kenal dengan jaringan 2G GSM 900 / 1800 khusus untuk dual Sim only serta GSM 850 / 1900.

Selain itu, kartu sim yang bisa kamu gunakan pada ponsel ini ialah micro SIM. Tentu ini sama seperti saat kamu menggunakan ponsel smartphone. 

Kelebihan:

  • Support Dual SIm
  • Jaringan GSM untuk menelpon dan berkirim pesan singkat
  • Layar 1.4 inshi dengan resolusi 120 x 160 pixel-
  • Micro USB serta lubang headset
0 Komentar