Perbaikan Gunakan Urugan Material Sisakan Kerikil Tajam

0 Komentar

Perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon dikeluhkan warga. Hal tersebut menyusul perbaikan jalan yang hanya menggunakan urugan material tersebut, menyisakan kerikil tajam yang membahayakan pengguna jalan.

Perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Pabedilan ini, dilakukan sejak sebelum bulan ramadan. Perbaikan jalan yang diinisasi oleh anggota DPRD provinsi Yuningsih ini, dikerjakan oleh pemerintah desa setempat dan beberapa pengusaha.

Namun disayangkan perbaikan jalan yang dilakukan justru membuat warga dan pengendara yang melintas tidak nyaman, lantaran material yang digunakan pengurugan hanya sebatas pasir dan batu, yang ditaburkan dijalan tanpa diratakan menggunakan alat berat.

Baca Juga:Pasar Tumpah Jadi Titik Rawan MacetPenanganan Sampah Kabupaten Cirebon Belum Serius

Kondisi itu membuat jalan yang menghubungkan tiga desa yakni Pabedilan Wetan, Kidul dan Kulon ini tidak rata.

Kondisi diperparah saat hujan turun, karena pasir banyak terbawa oleh air, alhasil hanya menyisakkan batu besar dan tajam. Beberapa batu kadang membuat ban pengendara sepeda motor cepat bocor, dan ketika hujan jalan bertambah licin.

Padahal masyarakat berharap perbaikan yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat tersebut, bisa lebih memberikan kemaslahatan untuk warga.

Warga berharap kerusakan jalan segera diperbaiki, mengingat dalam beberapa hari ke depan sudah memasuki musim mudik lebaran, dan jalanan ini menjadi salah satu jalur alternatif bagi para pemudik.

0 Komentar