Cara Pinjam Uang di Dana Mudah dan Praktis

Foto:www.dana.id/aplikasi dana.
Foto:www.dana.id/aplikasi dana download
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cara Pinjam Uang di Dana Mudah dan Praktis. bulan ini THR kamu belum cair? kebutuhan yang serba mendadak terkadang membuat kamu pusing cari-cari pinjaman.

aplikasi terbaik yang melayani serba-serbi keuangan kamu kini menyediakan pilihan peminjaman. Salah satunya yakni aplikasi Dana.

DANA bisa memberikan dana darurat dengan cepat dan mudah. Anda bahkan tidak memerlukan ID untuk mendaftar.

Baca Juga:5 Harga Uang Koin Kuno Bikin Mendadak Sultan – Kok Bisa?Eksotis!!! Inilah Villa Boyolali Bintang 5 Pemandangan Pengunungan

dompet digital di kenal sebagai aplikasi e-wallet yang terpercaya. Namun, masih banyak yang belum mengetahui bahwa program ini juga memiliki fungsi peminjaman uang.  

Solusi Tepat Untuk kamu yang punya keperluan banyak namun keuangan sekarat

Banyak pengguna kemudian bertanya, apakah bisa meminjam uang dengan aplikasi DANA? Pertanyaan ini sahih mengingat banyak orang yang menggunakan DANA sebagai alat pembayaran.

Kabar baiknya, kamu bisa pinjam uang dengan aplikasi DANA. Aplikasi dompet digital yang satu ini menawarkan layanan peminjaman uang. Jadi, selain membayar transaksi dengan kode QR, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman melalui program ini.  

Syarat Peminjaman Uang di Dana

Anda harus memenuhi beberapa syarat sebelum dapat meminjam uang di DANA. Jangan khawatir, semua persyaratan berikut mudah di penuhi. caranya mudah: (1) Anda telah menginstal Aplikasi DANA, (2) Anda telah membuat akun di Aplikasi DANA, (3) Anda telah memperbarui versi aplikasi, (4) Anda telah menjadi pengguna premium, (5) Anda telah memiliki KTP jika Anda mendaftarkan akun superior dan (6) ) Anda memiliki rekening bank.  

Cara Pinjam Uang di Dana Cepat mendapat Transfer adalah sebagai berikut

1. Buka aplikasi DANA.2. Buat akun DANA dengan mengisi informasi yang diminta.3. Buat akun premium seperti di atas.4. Klik menu Survey atau Survei.5. Tetapkan jumlah pinjaman dengan mengklik Tetapkan Jumlah. 6. Catat nilai nominalnya > klik “Berikutnya”.7. Akan muncul kolom Enter Notes > Klik Skip atau Lewati.8 Kode QR akan muncul, bagikan tautan di media sosial yang Anda miliki.9. Pastikan pesannya baru > Paste link yang tadi kamu copy ke kolom komentar dan kirim.10. Tunggu seseorang menawarkan pinjaman online. 11. Jika seseorang sudah melakukan penawaran, Anda tinggal berkomunikasi dengan mereka dan menunggu uang masuk ke saldo DANA Anda.Anda juga dapat menariknya langsung ke rekening bank dengan memilih “Tambahkan ke Rekening Bank” atau “Tambahkan ke Rekening Bank” di bagian bawah layar. Segera tarik uang pulsa yang sudah ada di rekening Anda dari ATM terdekat.

0 Komentar