Eksotis!!! Inilah Villa Boyolali Bintang 5 Pemandangan Pengunungan

Foto: instagram/@omaheganong/villa Boyolali
Foto: instagram/@omaheganong/villa Boyolali
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Eksotis!!! Inilah Villa Boyolali Bintang 5 Pemandangan Pegunungan. Deretan penginapan terbaik untuk menghabiskan akhir pekan kamu bersama keluarga Radar rangkum dalam artikel ini.

Banyak wisatawan ke Jawa Tengah memperhatikan harga akomodasi di Boyolali, terutama pemandangan pegunungan yang indah. 

Beberapa villa di sini menyediakan kedai cantik. Jadi kamu bis menginap sekligus duduk-duduk menikmati seduhan kopi dan kudapan lainnya.

Baca Juga:Butuh Healing? Berikut 5 Hotel Murah Boyolali PopulerObjek Wisata Baru Kebun Raya Kuningan: Cek HTMnya di Sini!

Jangan khawatir, harga sewa kamarnya cukup terjangkau dan sepadan dengan fasilitas yang kamu dapatkan. Agendakan liburan kamu ke Boyolali dan jangan lupa pesan villanya.

Vila dan Kopi Oemah Kita Selo Boyolali

Tempat menginap terpopuler di Kota susu ini sampai-sampai menarik perhatian turis mancanegara yakni villa oemah selo. Omah Kita terletak di Citakan, Samiran, Selo. Untuk memulai perjalanan, jalan setapak dapat di mulai dari patung Arjuna Wiwaha yang berada di tengah kota Boyolali.

Omah Kita adalah wisma dan restoran yang menghadap ke Gunung Merapi, yang dapat di jadikan latar foto yang menarik.

Jika ingin menginap, Anda bisa memilih antara tiga tipe villa yang tersedia: Tulip House, Bougenville House dan Family House. Harga sewa Tulip House dan Bougenville House sekitar Rp 400.000 sedangkan Family House sekitar Rp 600.000.

Villa Omahe Ganong Boyolali

Mengusung tema tradisional, villa ini akan membamu menuju kebudayaan Jawa yang begitu kental. lokasinya ada di Desa Dukuh, Ndilem, Pojok, Kec. Nogosari, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Kamu bisa mengunjungi tempat ini kapan saja karena 24 jam.

Suasananya sekitar yang tenang dan damai, cocok untuk kamu yang butuh kesunyian. Villa hidden gem ini tidak mematok tarif terlalu mahal untuk harga per malamnya.

D’Green Kanyon Boyolali

Menginap di hotel ini memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin ke bandara tanpa khawatir ketinggalan jadwal penerbangan.

Baca Juga:Harga Motor Honda Beat Bekas Keluaran 2008Rekomendasi Mobil 2018 Semua Merek Harga Murah!

Hotel di Boyolali ini terletak di JL. Tentara Pelajar, Kecamatan Ngesrep, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Harga hotelnya tidak mahal walaupun tempatnya dekat dengan bandara yang harganya hanya Rp. Rp 250.000 – Rp 500.000 per malam.  

Azima Resort and Convention

Azhima Hotel terletak di Jl. Haji Embarkasih 24, Gagaksipat, Boyolali, Ngemplak, Solo, Jawa Tengah. Harga sewa kamar cukup terjangkau, mulai dari Rp 335.000 – Rp 1 juta. 

Hotel ini sangat cocok untuk teman-teman yang berlibur berkelompok karena hotel ini menawarkan akomodasi yang mirip dengan bangunan pribadi dan kamar yang berkualitas. 

Hotel Puri Merbabu

Penginapan Puri Merbabu yang baru di buka ini berlokasi di Jl. Prof. Suharso No. 7, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Dekat dengan objek wisata populer di daerah ini.

Harga per malamnya sekitar Rp 150.000. Fasilitas yang tersedia antaranya tempat parkir gratis, sarapan gratis, wifi, kamar AC, layanan kamar, dll.

0 Komentar