Pesona Barat Pantai Pangandaran Sunsetnya Bikin Melting!!

Foto: wikipedia/sunset pantai pangandaran
Foto: wikipedia/sunset pantai pangandaran
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pesona Barat Pantai Pangandaran Sunsetnya Bikin Melting!! Pantai ini merupakan objek wisata unggulan di Kabupaten Pangandaran (perluasan dari Kabupaten Ciamis) di bagian tenggara Jawa Barat, tepatnya di desa Pangandaran dan Pananjung.

selalu penuh dengan turis lokal maupun mancanegara. Daya tarik utama Pantai Pangandaran adalah Pantai Barat, Pantai Timur dan kawasan Desa Wisata. 

Jika cuaca sedang bagus, kalian akan di sambut dengan sunrise dan sunset yang indah dan eksotis. Pantai ini tidak pernah gagal memberikan view alam yang cantik tersebut.

Baca Juga:Hp Nokia C1 – Spek dan Harga Menggiurkan!Trik Download Video Ig Tanpa Aplikasi – Pake Fitur Ini Bestie!

Wilayah pantai Barat menjadi spot utaman untuk melihat matahari terbernam, sementara kawasan pantai timur adalah tempat untuk melihat matahari terbit.

Pantai barat memiliki ombak sedang dan pasir lebar yang memanjang ke samping. Karena itu, Pesisir Barat menjadi tempat yang populer bagi wisatawan untuk bermain di pantai, bermain boogie, menikmati keindahan matahari terbenam.

Pangandaran Sunset adalah nama pantai barat Pangandaran yang lebih sering di kunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ciri utama pantai barat Pangandaran adalah pantainya yang agak panjang dan landai. Tak heran jika pantai barat menjadi pantai yang di gemari wisatawan.

Titik Terbaik Bagi kalian yang ingin menyaksikan sunset di pantai barat Pangandaran

Taman Barat Pangandaran

wilayah taman ini berada tepat di ujung gerbang utama Pangandaran. spot favorit wisatawan yang ingin memanjakan mata dengan tampilan sunset yang cantik.

Jalan Pamugaran

kawasan di sekitar Susi Air Tempat ini cocok bagi yang ingin menikmati sunset dengan suasana tenang. Di sebelah hamparan pasir tanpa jalan, ada deretan penahan beton yang bisa di jadikan latar belakang foto. 

Kampung turis Pamugaran

Tidak hanya dua spot di atas kalian juga bisa melihat keindahan sorot senja dari daerah kampung turis ini. kalian bisa menikmati sunset sambil menyantap hidangan, karena ada banyak rumah makan yang berjejer di sini.

Ada banyak restoran yang menawarkan bersantap sambil bersantai di pantai. Menunya bervariasi, ada ikan dan seafood atau sekedar minum kelapa muda.

0 Komentar